Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 3 Agustus 2023 - 14:41 WIB

Kapolda Jambi Hadirin Peresmian, Pemberian Penghargaan dan Penandatanganan Prasasti Kantor BNNP Jambi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri pelaksanaan acara peresmian, pemberian penghargaaan dan penandatanganan Prasasti Kantor BNN Provinsi Jambi oleh Kepala BNN RI pada Kamis, (03/08/2023).

 

Pada pelaksanaan tersebut hadir para petinggi BNN RI yaitu Kepala BNN RI, Komjen. Pol. Prof. Petrus Reinhard Golose, Inspektur Utama BNN RI Irjen Pol. Wahyono, para jajaran Deputi , Kepala Biro dan Direktur BNN RI.

 

Pada kesempatan tersebut Kepala BNN RI memberikan sambutannya dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Jambi, yang telah memberikan hibah bangunan dan Pemerintah Provinsi memberikan dukungan terhadap pemberantasan Narkoba di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Perketat Jalur Masuk Jambi, Antisipasi Pendatang Dari Luar Negeri

 

” Disini kita melihat bagaimana masalah Narkotika di seluruh Indonesia di atas 50 persen, sehingga kami selalu mencanangkan soft power approach serta bagaimana kita memberdayakan masyarakat, selain itu rehabilitasi merupakan hal yang tidak kalah pentingnya. Disini kami mengajak dan menghimbau, baik itu Pemerintah dari tingkat Provinsi dan Kabupaten untuk bersama-sama kita menekan peredaran Narkotika ini. ” Ucap Kepala BNN RI.

 

Usai sambutan Kepala BNN RI, acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan berupa jaket dan piagam kepada Gubernur Jambi, Walikota Jambi, Bupati Tanjab Timur, Bupati Kerinci, Bupati Bungo, Rektor Unja dan Direktur PTPN VI atas peran aktif dalam implementasi P4GN.

BACA LAINNYA  Sinergisitas TNI-POLRI, Kapolda Jambi, Wakapolda dan Danrem 042 Gapu Olahraga Bersama 

 

Selain itu juga, dilakukan penandatanganan Prasasti Gedung BNN Provinsi Jambi oleh Kepala BNN RI didampingi Forkopimda Prov. Jambi dan diakhiri dengan kegiatan pengguntingan pita oleh Kepala BNN RI sebagai tanda peresmian Gedung Pathagana Rajabhratya Gustaka BNN Prov. Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kadiv Humas Terima Kunjungan Kapuspen TNI, Sinergitas Kunci Lewati Tantangan

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

Berita

Polres Tanjabbar Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 7,5 Miliar ke Singapura

Berita

Serah Terima Jabatan, Dandim 0420/Sarko Resmi Dijabat Letkol Inf Amaraldo Cornelius

Berita

PBB Gugat KPU Muaro Jambi Terkait Sengketa Proses Pemilu 2024

Berita

Bansos Sembako, Upaya Satpol Airud Polres Tanjabbar Ringankan Beban Nelayan

Berita

322 Siswa SPN Dilantik, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Satlantas Polresta Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu Bara Yang Melintasi Jalan Pasar Wajo Eka Jaya