Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 14 April 2023 - 14:09 WIB

Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023

MUARO JAMBI – Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan 2023 resmi diluncurkan kepada masyarakat Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi oleh Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, S. Sos.,MT, bertempat di Kantor Camat kumpeh Ulu.Jum’at (14/04/2023).

Penyaluran bantuan beras Cadangan pangan pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Muaro Jambi bekerjasama dengan Bulog Provinsi Jambi dimana bantuan yang akan diterima oleh masyarakat yaitu berupa beras sebanyak 155 ton beras yang dibagikan kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat .

BACA LAINNYA  Ketua Fraksi Golkar Muaro Jambi Akan Tindak Lanjuti Terkait Honor Da'i Tak Dibayar 3 Bulan 

“Penyaluran bantuan beras cadangan pangan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat dan mudah mudahan bermanfaat” ungkap sekda.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Muaro Jambi mengungkap terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dan berharap bantuan ini bermanfaat serta dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

BACA LAINNYA  Lantik Sejumlah Pejabat, Pesan Bupati Anwar Sadat Jaga Akhlak dan Amanah 

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berinisiasi mendukung kebutuhan pangang dan saya berharap semoga ini bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan pangan masyarakat” ujar sekda.

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berhasil Raih Predikat WBK, Kakanwil Kemenkumham Jambi Sampaikan Apresiasi Bagi Seluruh Jajaran

Berita

Hadiri Puncak Hari Adat Melayu Provinsi Jambi, Tholib Serahkan Sertifikat KIK

Berita

Didemo Warga Karena Parkir di Bahu Jalan, Anggota DPRD Muaro Jambi Beri Pemahaman Supir Truk Angkutan Batubara Untuk Putar Balik Dan Tidak Parkir Dibahu Jalan.

Berita

Pencarian Buaya di Desa Kemingking Dalam Jambi Dihentikan

Berita

Humas Polda Jambi Buka Gerai Vaksinasi untuk Pelaku Seni dan Entrepreneurship

Berita

Diduga ODGJ Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Muarasabak-Jambi

Berita

Kabar Cerai Kang Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta, Ivan Wirata : Saya Doakan Yang Terbaik

Berita

Kapolda Jambi Ikuti Apel Gelar Pasukan Evaluasi Penanganan Karhutla Bersama KSAD