Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Minggu, 1 Oktober 2023 - 19:21 WIB

Kualitas Udara Memburuk Akibat Kabut Asap, Disdik Muaro Jambi Lakukan Proses Pembelajaran Secara Daring

MUAROJAMBI – Saat ini situasi peningkatan kabut asap dan memburuknya kualitas kesehatan udara yang terjadi di Kabupaten Muaro Jambi dalam beberapa hari terakhir membuat Pemkab Muaro Jambi harus melakukan pembelajaran secara Daring.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan Kebijakan melalui Surat Edaran (SE) Nomor : 1793/SE/DLH-3/2023 tentang Antisipasi KARHUTLA dan Kualitas Udara yang memburuk di Provinsi Jambi.

Menindaklanjuti perihal tersebut di atas maka Pemkab Muaro Jambi melakukan pembelajaran secara daring terhitung tanggal 2 – 4 Oktober 2023 dengan sistem pelaksanaan yang diatur oleh satuan pendidikan masing-masing.

BACA LAINNYA  Wakilli Indonesia, Achmad Ivka Raihan Warga Jambi Ikuti Kompetisi East Medical Student Conference 2023 di Nepal

Sedangkan untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi turut mengeluarkan instruksi melakukan Pembelajaran secara daring kepada anak-anak Paud, Sekolah Dasar dan SLTP.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus,S. Ag., M.M bahwa Para siswa akan melakukan pembelajaran secara Daring, namun untuk Kepala Sekolah dan Pendidik melaksanakan tugas manajerial dan pembelajaran dari satuan pendidikan.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Perkokoh Peran Camat Di Masyarakat

” Kita instruksikan untuk Sekolah agar melakukan proses belajar mengajar secara daring terhitung pada tanggal 2 Oktober hingga 4 Oktober mendatang, ” ungkapnya, Minggu (01/10/23).

Firdaus, S. Ag., M.M juga turut menghimbau Peserta Didik serta Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk memakai masker dalam beraktivitas, dan Mengurangi kegiatan di luar ruangan yang melibatkan peserta didik.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Lakukan Penebalan Pengamanan KTT G20 Di Kuta, Seminyak dan Legian

Berita

Lapuanja Terima Kunjungan Bakti Sosial Ibu PKK Provinsi Jambi 

Berita

Dir Intelkam Polda Jambi dan Kepala SPN Jambi Dimutasi 

Berita

Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

Berita

OJK Luncurkan Roadmap Pengembangan dan Penguatan Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI) 2023-2028, Perkuat Pelindungan Konsumen dan Pembiayaan Produktif

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Penyaluran Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima / Warung

Berita

Gebyar Ramadhan Korem 143/HO Gelar Pameran Alutsista dan Pasar Murah

Berita

Polda Jambi Buka Penerimaan Polisi, Ini Jadwal dan Persyaratannya