Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 1 Oktober 2023 - 19:21 WIB

Kualitas Udara Memburuk Akibat Kabut Asap, Disdik Muaro Jambi Lakukan Proses Pembelajaran Secara Daring

MUAROJAMBI – Saat ini situasi peningkatan kabut asap dan memburuknya kualitas kesehatan udara yang terjadi di Kabupaten Muaro Jambi dalam beberapa hari terakhir membuat Pemkab Muaro Jambi harus melakukan pembelajaran secara Daring.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan Kebijakan melalui Surat Edaran (SE) Nomor : 1793/SE/DLH-3/2023 tentang Antisipasi KARHUTLA dan Kualitas Udara yang memburuk di Provinsi Jambi.

Menindaklanjuti perihal tersebut di atas maka Pemkab Muaro Jambi melakukan pembelajaran secara daring terhitung tanggal 2 – 4 Oktober 2023 dengan sistem pelaksanaan yang diatur oleh satuan pendidikan masing-masing.

BACA LAINNYA  Satgas Pangan Polda Jambi dan Provinsi Sidak ke Pasar Angso Duo Cek Ketersediaan Bahan Pokok Hadapi Bulan Suci Ramadhan 

Sedangkan untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi turut mengeluarkan instruksi melakukan Pembelajaran secara daring kepada anak-anak Paud, Sekolah Dasar dan SLTP.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus,S. Ag., M.M bahwa Para siswa akan melakukan pembelajaran secara Daring, namun untuk Kepala Sekolah dan Pendidik melaksanakan tugas manajerial dan pembelajaran dari satuan pendidikan.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci Pastikan Kotak Suara Sampai di PPK Dalam Keadaan Aman 

” Kita instruksikan untuk Sekolah agar melakukan proses belajar mengajar secara daring terhitung pada tanggal 2 Oktober hingga 4 Oktober mendatang, ” ungkapnya, Minggu (01/10/23).

Firdaus, S. Ag., M.M juga turut menghimbau Peserta Didik serta Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk memakai masker dalam beraktivitas, dan Mengurangi kegiatan di luar ruangan yang melibatkan peserta didik.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042 Gapu Pimpin Apel Gelar Kesiapan Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wapres

Berita

Kapolda Jambi Serahkan Langsung Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir Door to Door 

Berita

PJ. Bupati Ir. Mahyuddin Dan Forkompimda Ikut Hadir Dalam Pembukaan PKA Ke 8.

Berita

Sejumlah Angkutan Truk Batubara di Stop Warga Hingga Menyebabkan Macet, Ini Penyebabnya

Berita

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Berita

PBB Gugat KPU Muaro Jambi Terkait Sengketa Proses Pemilu 2024

Berita

Kapolres Datangi Keluarga Tak Mampu Yang Belum Di Vaksin

Berita

Polda Jambi dan Jajaran Ungkap 91 Kasus Perjudian Dengan Tersangka 133 Orang