Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 15 Februari 2024 - 21:31 WIB

Kapolres Kerinci Pastikan Kotak Suara Sampai di PPK Dalam Keadaan Aman 

KERINCI – Pasca Pemilu yang digelar 14 Februari 2024 lalu, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib turun langsung memantau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di Kabupaten Kerinci, Kamis (15/2/24).

 

Dalam pengecekan PPK di wilayah Kabupaten Kerinci oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.H., S.I.K, didampingi Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Fajar Nugroho dan kbo Sat Intelkam Polres Kerinci Ipda Harpen Feri, S.AP.

 

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menyebutkan, kita hari ini melakukan pengecekan di PPK kecamatan Air Hangat, PPK kecamatan Air Hangat Barat, PPK kecamatan Siulak, PPK kecamatan Kayu Aro, PPK kecamatan Kayu Aro Barat.

BACA LAINNYA  Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

 

” Pengecekan dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan Kotak Suara sudah sampai di PPK dalam keadaan aman,” ungkapnya.

 

Selain itu, Kapolres Kerinci menambahkan bahwa dirinya bersama personil memastikan kotak suara yang berisi surat suara benar-benar sampai ke PPK dalam keadaan aman.

BACA LAINNYA  Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi Ingatkan Terkait Kuota Tambang Sesuai Kelas Jalan dan Daya Tampung 

 

” Kita juga terus mengawal serta memastikan proses pelaksanaan pengamanan Pemilu di Wilayah hukum Polres Kerinci berjalan lancar, aman, damai dan kondusif hingga selesai, ” lanjutnya.

 

Tidak hanya itu saja, AKBP Muhamad Mujib juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh atas partisipasi serta kerjasama yang baik sehingga dalam pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan kondusif. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Turut Hadiri Deklarasi Kampus Bersinar dan Kuliah Umum Kepala BNN RI di Unja 

Berita

AWaSI Jambi Adakan Dialog dan Pelatihan Jurnalistik, Erfan : Konsolidasi Insan Media

Berita

Babinkamtibmas Desa Rantau Panjang Cek Ketersedian Minyak Goreng Menjelang Lebaran 1443 H

Berita

Beri rasa aman dan nyaman saat beribadah, personil Koramil 09/Telanaipura lakukan penjagaan di Gereja Santo Gregorius Agung

Berita

Antisipasi Bencana Banjir, Dandim 0419 Tanjab Pimpin Penanaman Pohon 

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin 2023

Berita

Kodam II/Sriwijaya Gelar Apel Komandan Satuan Tahun 2023 di Jambi

Berita

Pertahankan Juara Umum Piala Panglima TNI ke-16 Kalinya, Kasad Apresiasi Kontingen TNI AD