Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 22 Januari 2024 - 13:30 WIB

Kapolda Jambi Serahkan Langsung Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir Door to Door 

JAMBI – Usai melepas langsung 12.000 Paket sembako yang akan di salurkan ke masyarakat, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi turun langsung memberikan bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Danau Sipin, dan Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, Senin (22/1/24).

 

Dengan menggunakan Kapal Ditpolairud dan perahu karet, Jenderal Bintang Dua tersebut menyerahkan langsung sembako ke rumah-rumah warga yang terendam banjir.

 

Tidak hanya itu Kapolda Jambi dan Wakapolda Jambi turut memberikan bantuan sembako kepada para nelayan dan masyarakat yang ada di pinggiran Sungai Batanghari.

BACA LAINNYA  Polres Merangin Berhasil Ungkap Perampok Pedagang Emas yang Tewas di Jalan

 

Salah satu warga Danau Sipin Kota Jambi turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Jambi yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

 

” Kami terimo kasih banyak kepada Bapak-Bapak Polisi yang memberikan sembako, kami sudah duo minggu lebih terendam banjir dan baru ini kami terimo bantuan, ” tuturnya.

 

Selanjutnya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut menyerahkan langsung sembako ke Masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Pelayangan.

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa Polri terus memantau situasi yang terjadi di masyarakat, yang mana saat ini kita ketahui bersama curah hujan cukup tinggi menyebabkan Sungai Batanghari meluap dan banyak rumah masyarakat yang terdampak banjir.

BACA LAINNYA  Sampaikan Aspresiasi, Kritik dan saran Polda Jambi Kembali Gelar Jum'at Curhat

 

” Hari ini kita turun untuk mendistribusikan langsung ke masyarakat yang terdampak banjir di Dua Kecamatan yang ada di Kota Jambi yang berada di pesisir Sungai Batanghari, ” ungkapnya.

 

Kita serahkan 12.000 paket sembako untuk masyarakat yang berisi beras, mie instan, minyak sayur, gula, teh dan Kopi.

 

” Mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” lanjutnya.

 

Ditambahkan Kapolda, tentunya kita terus memantau situasi yang terjadi di masyarakat sehingga situasi ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dirawat di RSUD Zubir Mahmud Paska, Kanit Intel Polsek Darul Aman Jenguk Eks Kombatan GAM Sagoe Meh Ijoe

Berita

Pertamakalinya, Kemenkumham RI Melalui DJKI Selenggarakan DJKI Mengajar

Berita

Ketua Saber Pungli Muaro Jambi Meningkatkan Sosialisasi dan Penindakan .

Berita

AWaSI Jambi Adakan Dialog dan Pelatihan Jurnalistik, Erfan : Konsolidasi Insan Media

Berita

Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolda Hadiri Syukuran HUT Korpri ke 52

Berita

Terpantau Arus lalu lintas Angkutan Batubara Ikuti Aturan dan Lengang Pada Hari ke 8

Berita

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak Akses Aktivitas di Desa Kunangan Sungai Bengkal Tebo

Berita

Boyong Banyak Penghargaan, Yamaha Dominasi Ajang Bergengsi Otomotif Award 2023