Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 3 Oktober 2023 - 17:55 WIB

Dirawat di RSUD Zubir Mahmud Paska, Kanit Intel Polsek Darul Aman Jenguk Eks Kombatan GAM Sagoe Meh Ijoe

ACEH TIMUR – Kanit Intelkam Polsek Darul Aman Bripka Syukri, menjenguk Panglima Sagoe Meh Ijoe IDI Cut Darul Tgk Syarkawi alias Tuan Tanah, akibat laka lantas yang terjadi di jalan Medan Banda Aceh yang mengakibatkan korban mengalami luka dan patah tulang rahang.

Pada saat kejadian, Kanit Intelkam bersama anggota turut memberikan pertolongan pertama yang turut dibantu oleh mantan Kombatan GAM dengan mengantarkan korban ke rumah sakit Zubir Mahmud untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

BACA LAINNYA  Tiba di Makorem 042 Gapu, Kolonel Inf Rachmad Disambut Brigjen TNI Supriono dan Penghormatan Kesatuan

Bripka Syukri,dan jajaran Polsek Darul Aman selalu berdoa kepada Allah semoga cepat diberikan kesembuhan kepada Panglima yang menimpa musibah dan insyaallah besok udah di rujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin.

” Untuk semua administrasi yang diperlukan sudah kita bantu seperti pengobatan untuk mempermudah perawatan, ” ujarnya.

Ditambahkan Kanit Polsek Darul Aman, untuk korban Eks Kombatan GAM yang dirawat saat ini sudah dirawat di ruang Mina RSUD Zubir Mahmud.

BACA LAINNYA  Jalan Lintas Muara Tembesi - Muara Bulian di Perbaiki, Polda Jambi Kembali Hentikan Sementara Angkutan Truk Batubara

” Komitmen kita dalam memperhatikan eks Kombatan GAM yang telah memperjuangkan Aceh hingga berunding damai 2005 silam, patut kitq bantu,” lanjutnya.

Dirinya menyebutkan bahwa saat ini pula Syarkawi (Tuan Tanah) telah dilakukan operasi oleh tim medis dan saat ini dalam proses pemulihan sehingga perlu perawatan yang intensif agar dapat sembuh total,pungkasnya.

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Melalui Bhabinkamtibmas, Polresta Jambi Serahkan Bantuan ke Masyarakat dengan Door to door

Berita

Ombudsman Jambi Pastikan, 78.100 Warga Miskin Ekstrim Terima Program Perlindungan Ketenagakerjaan

Berita

322 Siswa SPN Dilantik, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Kapolda Jambi Lepas 5000 Paket Bapokting, Dalam Peringatan 32 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 91

Berita

Anggota DPRK Aceh timur Dari Partai Nasdem Zulfadli (Oyong )Minta Pemerintah Serius Urus Aceh.

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gapura Batalyon A Pelopor 

Berita

Motor vs Mobil Truk, Satu Orang Meninggal Dunia 

Berita

Musrenbangdes, Masyarakat Sungai Jambat Usulkan Prioritas Infrastruktur Serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder ke BWSS VI