Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 24 November 2023 - 20:58 WIB

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolda Jambi Ajak Personil Senam Sehat Sambut HUT Polairud ke 73

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono ikuti Olahraga bersama dengan senam sehat bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Jum’at (24/11/23).

 

Olahraga bersama senam sehat aerobic turut diikuti Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Pejabat Utama Polda Jambi dan para personil Polda Jambi serta personil Ditpolairud Polda Jambi.

 

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa Olahraga bersama ini selain meningkatkan kebugaran dalam tubuh juga meningkatkan imunitas dan menerapkan pola hidup sehat bagi diri kita, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polairud ke 73.

BACA LAINNYA  Mobil Vaksin Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan Tunggal

 

” Olahraga bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antar personil Polda Jambi, ” ungkapnya.

 

Sementara itu, Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan menyebutkan bahwa, Olahraga bersama ini juga merupakan rangkaian dari Peringatan HUT Polairud ke 73 yang jatuh pada tanggal 01 Desember mendatang.

 

” Kita bersama Pak Kapolda, Wakapolda, Pejabat Utama Polda Jambi melaksanakan olahraga bersama senam sehat, yang mana seperti disampaikan pak Kapolda dengan Olahraga kita menerapkan pola hidup sehat dan juga meningkatkan kekompakan antar satker di Polda Jambi,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Takjil Gratis untuk Masyarakat Kawasan Pelindo Jambi

 

Dilanjutkan Kombes Pol Michael Mumbunan, kita tidak hanya melaksanakan olahraga bersama, akan tetapi kita turut membagikan hadiah kepada para peserta olahraga yang semangat dalam olahraga bersama ini, yang mana sebanyak 32 paket doorprize kita bagikan kepada peserta olahraga senam, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terima Gelar Adat Melayu, Irjen Pol Rusdi Hartono: Ini Penghormatan dan Kebanggaan bagi Keluarga Besar Polda Jambi 

Berita

11 Pelaku Ilegal Drilling Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Akan Dibangun Mako Kompi, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Merangin, Bungo dan Kerinci

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Bersama Ditpolairud Tindak Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

Berita

HUT TNI ke 78 Korem 042 Gapu Gelar Syukuran, Ini Pesan Brigjen TNI Supriono

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Langsung Apel Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI 

Berita

Satlantas Polresta Jambi Tindak Puluhan Motor Diduga Akan Melakukan Balap Liar

Berita

Minyak Ilegal di Mobil Tangki PT Rajawali Sumber Energy Diamankan Polres Sarolangun