Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 5 November 2023 - 11:51 WIB

PJ. Bupati Ir. Mahyuddin Dan Forkompimda Ikut Hadir Dalam Pembukaan PKA Ke 8.

Bidik Indonesia News, Banda Aceh – Pembukaan secara seremonial Pekan Kebudayaan Aceh ( PKA) ke – 8 Tahun 2023 bakal di helat pada Sabtu malam. Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.SI bersama Forkompimda dipastikan hadir pada Pembukaan yang berlangsung di Tarasa Panggung Utama Taman Ratu Safiatuddin, Sabtu 4 November 2023.

 

“Pj. Bupati beserta seluruh Forkompimda dipastikan hadir pada acara pembukaan seremoni PKA ke – 8 Tahun 2023. Serangkaian persiapan pergelaran dan kebutuhan rombongan telah dipersiapkan dengan matang,” ujar Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Timur Muhammad Iqbal, S.STP, M.AP dalam keterangan persnya, Sabtu 4 November 2023.

BACA LAINNYA  Sepanjang 2023 Satresnarkoba Polres Tanjung Jabung Barat Telah Mengungkap 62 Kasus Penyalahgunaan Narkoba Yang Terselesaikan

 

 

Kabag Prokopim menyebutkan rangkaian kegiatan PKA Aceh Timur diisi dengan berbagai pegelaran budaya dan seni serta lomba permainan rakyat. Aceh Timur sendiri lanjut Iqbal juga telah mempersiapkannya berbagai ragam pameran budaya pada lokasi yang telah ditentukan.

 

 

“Pj. Bupati Aceh Timur juga telah melihat langsung kesiapan anjungan kita. Dan harapan beliau kita bisa mendapatkan juara dievent 4 tahunan ini,” ujar Iqbal.

BACA LAINNYA  Bentuk Pelayanan Prima Polri kepada Masyarakat, Polres Tanjab Timur Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu dari SKK Migas PetroChina

 

Sementara itu lanjut Kabag Iqbal, jadwal kegiatan Minggu 5 November 2023, peserta Dari kabupaten Aceh Timur akan mengikuti pawai Budaya.

 

Pawai ini dipusatkan di dua titik lokasi yaitu pawai jalan kaki dimulai dari lapangan Blang Padang hingga Mesjid Raya Baiturrahman. Sementara pawai Kapal Hias dimulai dari kawasan jembatan Penayong hingga samping pomdam Iskandar Muda.

 

Usm

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Presiden Jokowi Kembali Serukan Penghentian Kekerasan di Myanmar

Berita

Audiensi BNNP IWO Jambi Sepakati Kolaborasi 

Berita

Bentuk Kepedulian, Kapolda Jambi Jenguk Korban Alami Luka Tembak saat Polisi Hendak Tangkap Pelaku Penyelundupan 3 Kilogram Sabu di Tanjab Barat 

Berita

Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

Berita

Dialog Publik Jurnalistik, Petisi Wartawan Kepri Ditanda Tangani

Berita

Kalapas Jambi Sambangi dan Beri Pengarahan ke Warga Binaan 

Berita

Perkuat Organisasi, Ojk Lantik Pimpinan Satuan Kerja

Berita

HUT SMSI ke-6, Kapolda Jambi Ucapkan Selamat