Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 8 Maret 2024 - 20:16 WIB

Menjelang Bulan Ramadhan, Ditpolairud Polda Jambi Dan Jajaran Siap Amankan Wilayah Perairan Jambi

Jambi – Ditpolairud polda jambi- Direktorat Kepolisian Perairan Polda Jambi beserta jajaranya siap mengamankan wilayah perairan Jambi pada bulan Ramadhan.(08/03/24)

Penekanan ini disampaikan oleh Kombes Pol. Agus Tri Waluyo (Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi) pada saat dilaksanakanya kegiatan Anev Operasional di Kantor Ditpolairud polda Jambi, ia menekankan kepada Personelnya untuk tetap melakukan pengawasan di wilayah perairan meskipun pada bulan suci ramadhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasubdit dan personel Kapal Patroli Korpolairud Baharkam Polri serta Kasat Polairud Polres Tanjab Timur dan Tanjab Barat. Dirpolairud polda Jambi mengatakan “ saya menekankan kepada personel Polairud ,Meskipun pada bulan Ramadhan kegiatan pemeliharaan keamanan dan pelayanan masyarakat harus tetap dilakukan, anggap itu sebagai kadang amal bagi kita, apalagi di bulan ramadhan yang penuh dengan berkah ini”. Ujarnya.

BACA LAINNYA  Sambangi Kantor Lurah Muara Sabak, Kapolres Tanjab Timur Dengarkan Langsung Pengaduan Masyarakat pada Jum'at Curhat 

Ia menambahkan “ tidak menutup kemungkinan tindak pidana maupun pelanggaran di perairan akan meningkat, apalagi mendekati hari raya nanti, jadi kita jangan sampai lengah, kita akan kerahkan semua sarana yang ada untuk mendukung pelaksanaan tugas personel di perairan jambi, dan tidak hanya penindakan hukum kita juga akan menyiagakan tim siaga bencana, yang akan diturunkan apabila ada musibah di perairan, ini semua adalah wujud pelayanan Polairud kepada masyarakat” . tandas Dirpolairud polda Jambi. (P.i.d.Airudjbi)

BACA LAINNYA  Pantau Situasi Kamtibmas Malam Takbiran, Kapolda Jambi: Situasi di Wilayah Provinsi Jambi Kondusif 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemilihan Kadus Keude Blang IDI Rayeuk Aceh Timur Berjalan Sukses 

Berita

Kalapas Perempuan Jambi Membuka Pelatihan Barista Bagi Warga Binaan Lapuanja

Berita

Cukup Bayar 900 Rb Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha

Berita

Tokoh Muda Sarolangun, Agung Gumelar Sosok Caleg Potensial

Berita

Polres Sarolangun Peduli, Ratusan Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77

Berita

Kapolda Jambi Tinjau 9 Titik Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin 2021

Berita

Peluncuran Peta Jalan Pengembangan Dan Penguatan Perasuransian Indonesia 2023-2027

Berita

BNNP Jambi Tangkap Satu Pelaku dan 179 Paket Sabu Siap Edar