2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Jumat, 21 Januari 2022 - 07:58 WIB

Bakti Sosial Bersama BUMN, Garda BERNAS Jambi Salurkan Bantuan Sembako

BIDIKINDONESIANEWS,JAMBI – Bakti sosial terus dilakukan Oleh

Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Muda Bersatu Nasional (Garda Bernas) Provinsi Jambi, Hari ini 20 Januari 2022 Bertempat di Gedung PKK Kab. Tanjung Jabung Timur, melalui DPC Garda Bernas Tanjung Jabung Timur melaksanakan kegiatan pembagian bantuan berupa sembako dengan mengandeng sejumlah BUMN untuk masyarakat kurang mampu di kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bakti Sosial yang dilaksanakan Garda Bernas Jambi, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga sekaligus Komisaris PT Telkom, GM PT Telkom Witel Jambi, Dirut PTPN VI, Kepala BNI Cabang Kuala Tungkal, Pimpinan Bank BRI, PNM, Antara, dan Sejumlah Pimpinan BUMN yang ada di Jambi.

“Hari ini kita melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan Pemberian Sembako dengan menggandeng BUMN yang ada di Jambi untuk masyarakat Tanjab Timur, Dan Alhamdulillah dihadiri langsung oleh Staf Khusus Menteri BUMN Bapak Arya Sinulingga yang mewakili Menteri BUMN Bapak Erik Thohir serta pimpinan Cabang BUMN Yang ada Di Jambi,”Ujar Ketua Garda Bernas Provinsi Jambi, Taufan Junaidi. SE. usai menyerahkan bantuan kepada Masyarakat.

BACA LAINNYA  Ketua AWNI Jambi, Berbagi Minuman Kepada Sebagian Masyarakat Purnama Mayang

“Saya mewakili Atas Nama Garda Bernas Jambi Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh BUMN yang ikut berpartisipasi dan support yang luar biasa dalam kegiatan inti dan kami mengharapkan Sinergi yang berkesinambungan antara BUMN dan Garda Bernas Jambi ke depannya akan terus dilakukan guna untuk memastikan perhatian khusus Menteri BUMN Erick Tohir benar-benar dijalankan sampai kepada masyarakat khususnya di Provinsi Jambi ini.”Sambungnya

hal senada juga disampaikan ketua Garda Bernas Tanjung Jabung Timur, Ahmad Fachrisal Lubis SH. M.Kn, “Pada hari ini kami menyampaikan amanat dari Bapak Erik Tohir selaku Menteri BUMN dan kami berharap Paket sembako yang kami salurkan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu,dan ke depannya kami akan terus bersinergi dengan sejumlah BUMN Yang ada di Tanjab Timur ini untuk membantu masyarakat terutama pelatihan-pelatihan yang nantinya berguna bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya”ujarnya.

BACA LAINNYA  Kalapas Jajaran Kanwil Kemenkum HAM Jambi Ikuti Apel Siaga Satops - Patnal UPT

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat penerima, ” kami mengucapkan terimakasih kepada Garda Bernas jambi dan Bapak Erick Tohir yang telah memberikan paket sembako tersebut dan bantuan ini Sangat bermanfaat dan membantu kami apa lagi saat ini kita banyak mengalami kesusahan akibat dampak pandemi covid19 ,”ujar Ridwan saat diminta media ini tanggapan.(Rendhy)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Relawan Anti Narkoba, Rita Anggraini Ciptakan Lagu G.A.N 

Hukrim

Merasa Ditipu, Direktur PT. SNB Melapor ke Pihak Berwajib

Kota Jambi

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Kota Jambi

Breaking News, Penemuan Mayat Laki-laki Di Depan Mall Ramayana

Kota Jambi

Jumlah Korban Pelaku Pedofilia Di Jambi Bertambah Jadi 30 Orang

Kota Jambi

BPTD Wilayah V Jambi Tindak Tegas Angkutan ODOL

Berita

“Ekspresi Suara Di Balik Jeruji”, Gelar Karya Lapas Perempuan Jambi Untuk Indonesia

Kota Jambi

Berenang Didermaga Batanghari, Anak 15 Tahun Tenggelam Dibawa Arus