Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 21 Januari 2022 - 07:58 WIB

Bakti Sosial Bersama BUMN, Garda BERNAS Jambi Salurkan Bantuan Sembako

BIDIKINDONESIANEWS,JAMBI – Bakti sosial terus dilakukan Oleh

Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Muda Bersatu Nasional (Garda Bernas) Provinsi Jambi, Hari ini 20 Januari 2022 Bertempat di Gedung PKK Kab. Tanjung Jabung Timur, melalui DPC Garda Bernas Tanjung Jabung Timur melaksanakan kegiatan pembagian bantuan berupa sembako dengan mengandeng sejumlah BUMN untuk masyarakat kurang mampu di kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bakti Sosial yang dilaksanakan Garda Bernas Jambi, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga sekaligus Komisaris PT Telkom, GM PT Telkom Witel Jambi, Dirut PTPN VI, Kepala BNI Cabang Kuala Tungkal, Pimpinan Bank BRI, PNM, Antara, dan Sejumlah Pimpinan BUMN yang ada di Jambi.

“Hari ini kita melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan Pemberian Sembako dengan menggandeng BUMN yang ada di Jambi untuk masyarakat Tanjab Timur, Dan Alhamdulillah dihadiri langsung oleh Staf Khusus Menteri BUMN Bapak Arya Sinulingga yang mewakili Menteri BUMN Bapak Erik Thohir serta pimpinan Cabang BUMN Yang ada Di Jambi,”Ujar Ketua Garda Bernas Provinsi Jambi, Taufan Junaidi. SE. usai menyerahkan bantuan kepada Masyarakat.

BACA LAINNYA  Aspirasi Caleg DPR RI Yun Ilman dari Partai Golkar No Urut 8 untuk Masa Depan Jambi

“Saya mewakili Atas Nama Garda Bernas Jambi Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh BUMN yang ikut berpartisipasi dan support yang luar biasa dalam kegiatan inti dan kami mengharapkan Sinergi yang berkesinambungan antara BUMN dan Garda Bernas Jambi ke depannya akan terus dilakukan guna untuk memastikan perhatian khusus Menteri BUMN Erick Tohir benar-benar dijalankan sampai kepada masyarakat khususnya di Provinsi Jambi ini.”Sambungnya

hal senada juga disampaikan ketua Garda Bernas Tanjung Jabung Timur, Ahmad Fachrisal Lubis SH. M.Kn, “Pada hari ini kami menyampaikan amanat dari Bapak Erik Tohir selaku Menteri BUMN dan kami berharap Paket sembako yang kami salurkan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu,dan ke depannya kami akan terus bersinergi dengan sejumlah BUMN Yang ada di Tanjab Timur ini untuk membantu masyarakat terutama pelatihan-pelatihan yang nantinya berguna bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya”ujarnya.

BACA LAINNYA  Tandatangani MoU dengan Kementan, Kapolri Siap Kawal Ketahanan Pangan Rakyat Indonesia

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat penerima, ” kami mengucapkan terimakasih kepada Garda Bernas jambi dan Bapak Erick Tohir yang telah memberikan paket sembako tersebut dan bantuan ini Sangat bermanfaat dan membantu kami apa lagi saat ini kita banyak mengalami kesusahan akibat dampak pandemi covid19 ,”ujar Ridwan saat diminta media ini tanggapan.(Rendhy)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Musnahkan Puluhan Dompeng Untuk PETI Dimerangin

Berita

Pihak FIF Sambangi Rumah Orang Tua Jurnalis yang Motornya Dirampas DC, Dayat Akui Orang Tua Sempat Tertekan

Berita

Pererat Silaturahmi Dalam Bingkai Suasana Idul Fitri, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono

Berita

Kadapi, Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 35 KM

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Berita

Di Lokasi Eks Lokalisasi, Kapolresta Jambi Turut Berikan Nomor Telepon Pribadi, Warga Bisa Langsung Lapor

Berita

Cukup Bayar 1,3 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Jupiter Z1

Berita

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Tanjab Timur: Perlunya Sinergi Polri, Ulama dan Masyarakat