Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:55 WIB

Kades Simpang Jelita Diamankan Tim Polda Jambi, Camat Nipah Angkat Bicara

Bidik Indonesia News, JAMBI – HY Kepala Desa Simpang Jelita, Kecamatan Nipah Panjang, Tanjung Jabung Timur diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi di tempat hiburan malam, Jumat lalu (17/12/2021) dinihari pada operasi pencegahan peredaran narkoba.

 

Mendapatkan informasi melalui dari pemberitaan media online dan Medsos bahwa Kades yang ada di Kecamatan Nipah panjang tersebut Andi Helmi selaku Camat Nipah telah mengetahui bahwa salah satu kades di Kecamatannya diamankan di tempat hiburan oleh Tim gabungan Polda Jambi.

 

Dikonfirmasi melalui telepon seluler, Camat Nipah Panjang Andi Helmi mengatakan bahwa saya sudah mendapatkan informasi tersebut, saat ini kami hanya menunggu dari pihak kepolisian dalam prosesnya.

 

” Kita ikuti proses yang ditetapkan oleh Polda Jambi, dan kita hanya menunggu saja,” ujarnya Sabtu (18/12/21).

BACA LAINNYA  FAKSI Pertanyakan Pemilik Uang Rp.1,8 Miliar yang Disita Kejaksaan Aceh Timur

 

Terkait beredar pemberitaan bahwa Kades tersebut terciduk bersama wanita ditempat hiburan dan menggunakan dana Desa, Camat Nipah Panjang Andi Helmi mengatakan belum tahu juga benar atau tidaknya.

 

” Masih belum tahu, apakah menggunakan dana Desa atau tidak, karena saya belum ketemu dengan yang bersangkutan, ” lanjutnya.

 

Helmi menjelaskan, memang benar di Desember ini ada dana Desa yang ke 3 ini cair, akan tetapi belum bisa dipastikan benar atau tidaknya dana Desa digunakan untuk foya-foya maupun dibawa ke tempat hiburan.

 

” Kita tidak tahu, mungkin ada masalah atau gimana dengan HY, sehingga bisa ke tempat hiburan dan terindikasi Narkoba, ” sambung Camat Nipah.

BACA LAINNYA  Puluhan Kilo Narkotika Dimusnahkan Polresta Jambi Bersama BNNP

 

Setahu saya, selama ini HY selaku Kades kita kenal baik dan tidak neko-neko, karena apapun koordinasi Desa ke Kecamatan selalu baik, tutupnya.

 

Sementara itu Dir Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini Kades yang diamankan pada saat razia gabungan Jum’at malam saat ini telah dilakukan proses asesment.

 

” Sudah Kita Proses dan nantinya akan kita lakukan rehabilitasi ke BNNP Jambi, ” sebutnya, Sabtu (18/12/21).

 

Untuk proses administrasi, kita dari Polda Jambi akan mengirimkan surat ke Camat Nipah Panjang memberitahukan bahwa Kades Simpang Jelita HY akan melakukan proses rehabilitasi di BNNP Jambi, pungkas Dir Narkoba Polda Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Pemberitaan Aksi Pengeroyokan Terhadap Oknum Wartawan Oleh Staf Honorer DPRD,Ketua DPC ORMAS GPM Buka Suara

Berita

Di Pemukiman SAD, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Serahkan Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri 

Berita

2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Bekuk Dit resnarkoba Polda Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin

Berita

Pejabat Utama Polda Jambi Turut Diterjunkan Pantau Pengamanan Pemilu di TPS 

Berita

Kodim 0104/Aceh Timur Berbagi Takjil Gratis di Depan Asrama Hanura Selama Bulan Suci Ramadhan

Berita

Wakili Ketua, Sekjen PWI Provinsi Jambi Serahkan SK Kepengurusan PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 

Berita

Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Bungo