Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita / Tebo

Kamis, 25 Agustus 2022 - 18:52 WIB

Audiensi Pj. Bupati Tebo dengan Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Ini hasilnya.

Bidik Indonesia News, Tebo- Pj. Bupati Tebo H. Aspan, S.T melakukan audiensi bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, MMa, Kamis (25/08/2022), bertempat dikantor Dinas Kominfo Provinsi Jambi.

 

Dalam audiensi tersebut membahas Desa blankspot internet di Kabupaten Tebo yang secara bertahap akan dilakukan pembenahan.

 

Dari 114 Desa/Kelurahan diKabupaten Tebo, diketahui ada 44 desa yang belum tersentuh internet, hal itulah yang menjadi perhatian Pj. Bupati Aspan untuk memenuhi kebutuhan informasi melalui internet hingga sampai kepelosok desa dalam Kabupaten Tebo.

BACA LAINNYA  Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

 

Dari jumlah blankspot internet di Kabupaten Tebo, sebanyak 5 desa sudah dilakukan pembenahan dari 13 kuota yang didapat untuk pemenuhan internet di tahun 2022 ini.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 dan HUT Kodam II Sriwijaya ke 76

 

“Hari ini kita beraudiensi dengan diskominfo jambi, terkait dengan permintaan penanganan desa blankspot di Kabupaten Tebo, tadi sudah kita bicarakan termasuk kita sudah kirimkan informasi untuk Gubernur juga, alhamdulillah tadi sudah dijelaskan insa Allah secara bertahap mulai dari APBD perubahan ini, desa blankspot di kabupaten tebo akan diakomodir” ujar Aspan. (M.Halik)

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolda Jambi Bersama Gubernur dan Danrem Sidak Pasar Angso Duo 

Berita

Mudik Lebaran, Layanan Peserta JKN KIS Dijamin Aman

Berita

Satresnarkoba Polres Bungo Amankan Dua Pelaku dan BB 750 Gram Sabu

Berita

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Berita

322 Siswa SPN Dilantik, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Atlet Taekwondo Raih 25 Medali Plus Terbaik Kategori Poomsae di Gubernur Cup Jambi 2022 

Berita

Kasrem 042/Gapu Menerima Audiensi Pengurus Badan Koorwil Forum Kader Bela Negara Provinsi Jambi

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022