Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal   Dirlantas Polda Jambi Tegaskan Akan Tindak Anggota “Bandel” Yang Kawal Truk Batubara Masuk Kota Sukses Menarik Perhatian, Begini Tanggapan Media Tentang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Jumat Curhat Kapolsek Maro Sebo Serap Aspirasi dan Keluhan Pengemudi Ojek Bentor Candi Muaro Jambi

Home / Berita / Tebo

Kamis, 25 Agustus 2022 - 18:52 WIB

Audiensi Pj. Bupati Tebo dengan Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Ini hasilnya.

Bidik Indonesia News, Tebo- Pj. Bupati Tebo H. Aspan, S.T melakukan audiensi bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jambi Ir. Nurachmat Herlambang, MMa, Kamis (25/08/2022), bertempat dikantor Dinas Kominfo Provinsi Jambi.

 

Dalam audiensi tersebut membahas Desa blankspot internet di Kabupaten Tebo yang secara bertahap akan dilakukan pembenahan.

 

Dari 114 Desa/Kelurahan diKabupaten Tebo, diketahui ada 44 desa yang belum tersentuh internet, hal itulah yang menjadi perhatian Pj. Bupati Aspan untuk memenuhi kebutuhan informasi melalui internet hingga sampai kepelosok desa dalam Kabupaten Tebo.

BACA LAINNYA  Awali Tahun 2023, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Canangkan Kembali Pembangunan ZI Menuuju WBK dan WBBM

 

Dari jumlah blankspot internet di Kabupaten Tebo, sebanyak 5 desa sudah dilakukan pembenahan dari 13 kuota yang didapat untuk pemenuhan internet di tahun 2022 ini.

BACA LAINNYA  Kapolsek Kota Baru Terima Kunjungan Dari PPK Kecamatan Kota Baru Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024

 

“Hari ini kita beraudiensi dengan diskominfo jambi, terkait dengan permintaan penanganan desa blankspot di Kabupaten Tebo, tadi sudah kita bicarakan termasuk kita sudah kirimkan informasi untuk Gubernur juga, alhamdulillah tadi sudah dijelaskan insa Allah secara bertahap mulai dari APBD perubahan ini, desa blankspot di kabupaten tebo akan diakomodir” ujar Aspan. (M.Halik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Berita

Musrenbangdes, Masyarakat Sungai Jambat Usulkan Prioritas Infrastruktur Serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder ke BWSS VI

Berita

Jum’at Berkah Polri Peduli, Sat Lantas Polresta Jambi Berbagi Sesama

Berita

Gandeng DPRD Muaro Jambi Dan Kepala Dinas Kebersihan, Ivan Wirata Tindak Lanjuti Sampah Yang Menumpuk Dijalan.

Berita

Modus Pecah Kaca Rampok Uang Nasabah Bank, Tiga Warga Sumsel di Dor Tim Resmob Polda Jambi 

Berita

Laka Lantas di Ness, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat 

Berita

Polres Batanghari Laksanakan Vaksinasi Massal Di Jembatan Timbangan

Berita

Ketua RT 46 Pasir Putih Sampaikan Terima Kasih ke Dit Polairud Polda Jambi Atas Bantuan Semen