Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 17 Januari 2024 - 11:59 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bungo Kunjungi Kantor Kejari

Muara Bungo – Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P lakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Muara Bungo, Rabu (17/1/2024).

 

Kunjungan tersebut dilakukan Kapolres Bungo dalam rangka menjalin silaturahmi dan Sinergitas dengan pimpinan Kejaksaan Negeri Muara Bungo bersama jajaran.

 

Kunjungan Kapolres Bungo didampingi oleh Kanit Tipidkor Sat Reskrim Iptu Jalfahdi, S.Sy., S.H., M.H dan Kaurbinops Sat Narkoba Iptu Deki Junel P. S.H., M.M

 

Mendapat sambutan hangat oleh Kepala Kejaksaaan Negeri Muara Bungo Ibu Fadhila Maya Sari,S.H.M.Knp, yang didampingi Kasi Pidum Dodi Jauhari, S.H., M.H dan Kasi Datun Ahmad Fauzan, S.H., M.H.

BACA LAINNYA  Dipimpin Presiden RI, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-POLRI 

 

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengatakan, kunjungan selain bersilaturahmi juga berkoordinasi untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin antara Polres Bungo dan Kejari Muara Bungo lebih erat.

 

“Saya sebagai Kapolres Bungo yang baru tentunya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi, serta memohon dukungan guna menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Bungo yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

BACA LAINNYA  Ini Penekanan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir kepada Personel Satbrimob Polda Jambi 

 

Menurutnya, kegiatan ini, juga untuk meningkatkan sinergisitas antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum di Kabupaten Bungo. Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Bungo ibu Fadhila Maya Sari,S.H.M.Kn, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Bungo dalam rangka silaturahmi dan penguatan hukum di wilayah Kabupaten Bungo.

 

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam penguatan hukum di wilayah Kabupaten Bungo dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kajari. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Berhasil Raih Prestasi Sebagai Peringkat I Anugerah Legislasi Tahun 2023

Berita

13.687 KPM di Tanjabbar Menerima Kompensasi BBM, Bupati Himbau Gunakan Dengan Bijak

Berita

Polri Tetapkan 23 Anggota Khilafatul Muslimin Sebagai Tersangka

Berita

Dirikan Posko Bencana, AKBP Budi Prasetya: Polres Sarolangun Siap Menerima Pengaduan dan Keluhan Masyarakat

Berita

Kapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada 24 Personil Berprestasi

Berita

IWO Jambi dan Erni Medika Bagikan Ribuan Masker

Berita

Basarnas Jambi Lakukan Pencarian Terhadap Bocah 10 Tahun Yang Tenggelam di Sungai Batang Asai Sarolangun

Berita

Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ingin Polri Selalu Bersama Masyarakat