Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 6 Desember 2023 - 16:01 WIB

Danrem 042 Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 44 Tahun 2023 Secara Virtual 

JAMBI – Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rachmad S.I.P mengikuti Rapat Paripurna (Rapurna) TMMD ke-44 Tahun 2023 secara Virtual bersama Pejabat daerah Kota dan Kabupaten wilayah Korem 042/Gapu bertempat di Ruang Rapat Makorem 042/Gapu Rabu 06/12/2023 siang.

 

Rapat yang dipimpin Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Achmad Daniel berlangsung di aula Nasution Lt. 3 Jl. Veteran No 5 Gambir, Jakarta Pusat.

 

Turut hadir Kasi Teritorial Korem 042/Gapu, para Dandim Jajaran, Pj. Bupati Kerinci, Ketua DPRD Muaro Jambi dan Kerinci, serta Para OPD kota dan Kabupaten Provinsi Jambi.

 

Rapurna kali ini, membahas tentang perencanaan dan penyiapan program TMMD lanjutan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 yang akan datang serta terkait mekanisme pelaksanaan program kegiatan TMMD di seluruh wilayah Kota/Kabupaten Se-Indonesia.

BACA LAINNYA  Muliakan Para Penghafal Al-qur’an, Al Haris Hadiahkan Umroh Gratis Kepada Orang Tua Hafidz

 

“Sejauh ini, pelaksanaan program TMMD sudah berjalan dengan sangat baik, semua sektor mulai dari Satgas TMMD TNI Polri, Pemda, lintas sektoral, swasta dan masyarakat sangat mengapresiasi dan mendukung program pemerataan infrastruktur di seluruh wilayah tertinggal, “Ucap Aster Kasad.

 

Selanjutnya, Aster Kasad juga menekankan terkait dengan pelaksanaan program TMMD. “Pelaksanaan TMMD

 

yang sudah berjalan dengan baik tetap kita pertahankan, kalau ada yang kurang-kurang mari kita sempurnakan lagi, “Imbuhnya di depan peserta rapat.

BACA LAINNYA  Pasca Diumumkan Kenaikan BBM, Polres Muaro Jambi Cek Seluruh SPBU di Kabupaten Muaro Jambi

 

Aster Kasad juga menambahkan “Sterad telah melaksanakan rapat internal dalam rangka meningkatkan kuantitas dan kualitas TMMD TA. 2024, secara kuantitas akan diupayakan TMMD dapat dilaksanakan 4 kali. Untuk meningkatkan kualitas program – program yang merupakan kebijakan dapat masuk dalam program yang tersistem teranggarkan dan dapat dilaksanakan.

 

Saya juga tekankan kepada para Dandim, pelaksanaan sasaran non fisik jangan dinomor duakan. Kegiatan tersebut dapat dilaksanakan baik secara formal maupun informal seperti penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara disela – sela waktu setiap harinya” pungkasnya Aster (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Di Tempat Wisata

Berita

Dengarkan Keluhan Masyarakat Desa Lubuk Sepuh, Kapolres Sarolangun: Akan Kita Atensi Yang Menjadi Gangguan Kamtibmas

Berita

Jembatan Desa Pemekaran Air Merah Putus, Masyarakat Minta Pemerintah Daerah Cepat Tanggap 

Berita

Satu Pekan, Satresnarkoba Polresta Jambi Tangkap 10 Pelaku dan Barang Bukti Narkoba jenis Sabu 1,6 Kilogram

Berita

Terkait Situasi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolsek Jelutung ke Masyarakat 

Berita

Pelaku Pembunuhan Siswa Magang di PT GGI Ternyata Karyawan Kantin

Berita

Ikuti Balap Sepeda Tour of Kemala Banyuwangi 2023, Polda Jambi Kirimkan 9 Personel

Berita

Ramai Dihadiri Masyarakat, Anggota Ombudsman RI Tinjau Gerai Pelayanan di Festival Pelayanan Publik Tebo