Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 18 November 2023 - 12:07 WIB

Perkuat Sinergitas, Kadivpas Aceh dan Kalapas Kelas IIB Idi Kunjungi Polres Aceh Timur.

ACEH TIMUR – Dalam rangka memperkuat Jalinan Sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH), Kadivpas Aceh, Bapak Yulius Syahruzah didampingi Kalapas Kelas IIB Idi, Bapak Irhamuddin dan Pejabat Struktural kunjungi Polres Aceh Timur. Rabu (15/11/2023).

 

Kadivpas Aceh dan Kalapas Kelas IIB Idi Beserta Pejabat Struktural di sambut langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. di Ruang Kerja Kapolres. Turut hadir dalam kunjungan Rapat kali ini Dandim 0104/Aceh Timur, Bapak Letkol Inf Tri Purwanto.

BACA LAINNYA  Dilaksanakan di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Kapolda Jambi, Wakapolda dan Pejabat Utama Ikuti Sholat Ied

 

Dalam Kunjungan kali ini, Kadivpas Aceh beserta rombongan secara khusus bersama Kapolres Aceh Timur dan Dandim 0104 Aceh Timur membahas mengenai Sinergitas dalam memperkuat keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Idi.

 

Kalapas Kelas IIB Idi mengungkapkan Terimakasih atas Sinergitas dan Kolaborasi yang telah terjalin baik selama ini antara Pihak Polres Aceh Timur dengan Pihak Lapas Kelas IIB Idi.

BACA LAINNYA  Satresnarkoba Polres Bungo Amankan Dua Pelaku dan BB 750 Gram Sabu

 

“Kegiatan kunjungan ini merupakan langkah kami untuk menguatkan sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) sebagai wujud menjalankan program menuju pemasyarakatan maju” Ucap Yulius Syahruzah, Kadivpas Aceh.

 

“Adapun beberapa Agenda kami selain meningkatkan Sinergitas adalah persiapan menyambut tahun politik yang sebentar lagi akan berlangsung dan melakukan penguatan komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba” Tambah Kalapas, Irhamuddin.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolsek Sungai Gelam Pimpin Pengamanan Tempat Wisata Jambi Paradise

Berita

Berkunjung ke Jambi, Pangdam II Sriwijaya Berikan Arahan ke Prajurit dan Tekankan Netralitas TNI saat Pemilu 

Berita

Lantik 5 Pimti Madya, Yasonna Minta Buat Terobosan Kreatif

Berita

Indrawan : UKM Garda Terdepan Perekonomian Keluarga

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera 17-An, Irup Sampaikan Amanat Kasad

Berita

Lawan Narkoba, Dirresnarkoba Polda Jambi Ajak Jadilah Polisi Bagi Diri Sendiri 

Berita

Wagub Sani Hadiri HUT Ke-15 Kota Sungai Penuh

Berita

Dibuka Presiden RI, Kapolda Jambi Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se Indonesia Tahun 2023