Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 9 Januari 2024 - 17:09 WIB

Berkunjung ke Jambi, Pangdam II Sriwijaya Berikan Arahan ke Prajurit dan Tekankan Netralitas TNI saat Pemilu 

JAMBI – Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Yanuar Adil didampingi Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Mila Yanuar Adil, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad, Asrendam II/Sriwijaya beserta para Asisten Kasdam II/Sriwijaya melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0415 Jambi pada Selasa, 9 Januari 2024.

 

Kunjungan Pangdam beserta Isteri ini dan rombongan, disambut langsung Dandim 0415 Jambi Letkol Eko Pristiono, Dandim jajaran Provinsi Jambi, para pejabat dan jajaran prajurit.

 

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu agenda di wilayah Jambi yang telah dijadwalkan dan direncanakan, dalam rangka silaturahmi dan memberikan penekanan-penekanan yang harus dipedomani oleh prajurit, PNS dan Persit Kodim 0415 Jambi beserta jajaran.

BACA LAINNYA  Wagub Sani Resmikan Status Langgar Jami' Al Hidayatussholihin Desa Tangkit

 

Mayjen TNI Yanuar Adil dalam arahannya merasa senang dan bangga bisa berkunjung ke Kodim 0415 Jambi. Dia berharap, bahwa nantinya di Kabupaten Muarojambi dan Batanghari dapat didirikan Kodim baru agar memudahkan kinerja Kodim 0415 Jambi.

 

“Dari hasil survey masyarakat, TNI adalah institusi Negara yang paling dipercaya, ini adalah berkat kerja-kerja Babinsa yang baik di lapangan,” katanya.

 

Dijelaskan Jenderal Bintang Dua ini, bahwa Babinsa terus bekerja membantu masyarakat dengan di lapangan dengan segala permasalahan yang ada.

 

“Babinsa adalah unjung tombak dalam menyukseskan program TNI, kalian terdepan dan terhebat,” pujinya.

 

Mayjen Yanuar juga berpesan agar Babinsa terus mempertahankan kinerja yang ada, terus membantu masyarakat walaupun dengan segala keterbatasan yang ada.

BACA LAINNYA  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

 

” Selalu jaga kepercayaan masyarakat, jaga netralitas kita di masa-masa politik ini, jangan sampai menciderai soal netralitas ini adalah pesan dari saya dan Panglima TNI,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, Pangdam II Sriwijaya turut melakukan kunjungan kerja ke Korem 042 Gapu yang disambut langsung Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad, selanjutnya Pangdam II Sriwijaya turut melakukan kunjungan ke Markas Yonif Raider 142 Ksatria Jaya yang disambut langsung Danyonif Raider 142 Kj Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sampaikan Pandangan Umum di Rakernas SMSI Pusat, Mukhtadi: SMSI Jambi Sedang Baik-baik Saja

Berita

Perkuat Sinergitas Dalam Membangun Zona Integritas Demi Wujudkan Kanwil Kemenkumham Jambi WBK Tahun 2023

Berita

Perkuat Kinerja Perbankan Dan Industri Asuransi Ojk Terbitkan Dua Aturan Baru

Berita

Gudang Pembuatan Arang Hangus Terbakar di Duga Akibat Korsleting Listrik

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Tebo Gelar Operasi Penertiban PETI di Tebo

Berita

Tak Hanya Polsek Bathin VIII, Polsek Pelawan Singkut Turut Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit 

Berita

Piala Danyonif Raider 142 KJ Dimulai, Mayor Inf Dwi Djunaidi: Ajang Silahturahmi TNI dan Masyarakat serta Pecinta Burung Berkicau

Berita

Satlantas Polresta Jambi, Ingatkan Waspada Microsleep Saat Berkendara