Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 18 November 2023 - 12:06 WIB

Kunjungan Kerja Kadivas Ke Lapas idi Rayeuk Aceh timur Cek Kondisi Lapas idi.

Aceh Timur – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. Bersama seluruh Pejabat Struktural dan Staf menerima Kunjungan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh, Bapak Yulius Sahruzah. Hari ini, Rabu (15/11/2023) di Lapas idi Rayeuk Aceh timur.

Pukul 08.00 Wib sampai dengan Selesai.

 

Dalam kesempatan ini Bapak Kadivpas melakukan pengecekan dan pengontrolan di Area Blok Hunian Lapas Kelas Idi, Bapak Kadivpas juga menyempatkan untuk menyapa dan berbincang – bincang dengan Warga Binaan yang ada di Blok Hunian serta memberikan arahan kepada Warga Binaan agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan yang ada di Seluruh Area Lapas Kelas IIB Idi.

BACA LAINNYA  Jaga Stabilitas Keamanan Secara Rutin, Tim Satops Patnal Lapas Perempuan Laksanakan Razia Area Kegiatan Kerja,Koperasi, Dan Wartelsus

 

Diakhir kunjungan Bapak Kadivpas melakukan Rapat dan Audiensi dengan seluruh Pejabat Struktural, Staf, dan Petugas Pengamanan Lapas Kelas IIB Idi. Didalam rapat Bapak Kadivpas menyampaikan apresiasinya kepada Pegawai Lapas Kelas IIB Idi yang berhasil menggagalkan upaya pelarian dan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu-sabu beberapa waktu lalu.

 

BACA LAINNYA  Upaya Penyelundupan Ganja di Lapas Kelas IIA Pekanbaru Digagalkan Petugas

Bapak Kadivpas juga menyampaikan Kepada Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Idi untuk selalu meningkatkan integritas, meningkatkan kinerja, dan senantiasa bekerja sesuai dengan SOP, serta mengingatkan untuk selalu menjalankan 3 Program menuju Pemasyarakatan Maju yaitu, Deteksi Dini, Pemberantasan Narkoba, dan Meningkatkan Kinerja dengan Aparat Penegak Hukum (APH) terkait.

 

Situasi dan Kondisi saat ini Aman dan kondusif pungkas Kalapas kelas II B idi Rayeuk Aceh timur,Bapak Kalapas Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Jambi Larang ASN Pemprov Mudik Pakai Mobil Dinas

Berita

Antusiasme Masyarakat Seponjen Menyambut Pemasangan Lampu Jalan.

Berita

Sampaikan Aspresiasi, Kritik dan saran Polda Jambi Kembali Gelar Jum’at Curhat

Berita

Jaga Stabilitas Harga Dampak Kenaikan BBM, Ditreskrimsus Polda Jambi Kawal Operasi Pasar 

Berita

Pimpin Simulasi dan Cek Kesiapan Personil, Kapolres Tanjab Timur: 406 Personil Diterjunkan Amankan Pemilu 2024

Berita

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Berita

BREAKING NEWS : Tongkang Bermuatan Alat Berat Terbakar di Muara Kampung Laut Tanjab 

Berita

Peringati Wafat Yesus Kristus, Polda Jambi Siapkan Personel Keamanan