Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 14 November 2023 - 14:09 WIB

Jaga Stabilitas Keamanan Secara Rutin, Tim Satops Patnal Lapas Perempuan Laksanakan Razia Area Kegiatan Kerja,Koperasi, Dan Wartelsus

TENGGARONG – Tim SatOpsPatnal Lapas Perempuan kembali melaksanakan aksi penggeledahan diarahkan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Tenggarong, Triana Agustin dan dipimpin langsung oleh Ka.KPLP, Yuni Rindawati dan Kasi Adm.Kamtib, Andi Hasnaeni, Selasa (14/11/2023).

 

Dalam penggeledahan kali ini area Koperasi, Wartelsus, Kegiatan Kerja menjadi sasaran penggeledahan dan kembali TIDAK ditemukan barang terlarang.

BACA LAINNYA  Semarakkan Pemilu, 367 Warga Binaan Lapas Idi Lakukan Pencoblosan

 

Dalam kegiatan ini Kasi Adm.Kamtib, Andi Hasnaeni mengatakan “Penggeledahan dilakukan secara rutin dan menyeluruh, kegiatan ini juga bertujuan untuk terus memastikan Lapas Perempuan Tenggarong bersih dari Barang Terlarang dan Bersih dari Narkoba Begitu juga dengan pelaksanaan pegeledahan area kegiatan kerja, koperasi,serta wartelsus”. Ucapnya.

BACA LAINNYA  Akan Diedarkan di Tanjab Barat, 2 Pelaku Bawa 1001 Ekstasi Diringkus BNNP Jambi 

 

Kalapas Perempuan Tenggarong, Triana Agustin juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Seluruh Pegawai yang telah melaksanakan tugas dan menjaga integritas dan komitmen bersama untuk mewujudkan Lapas Perempuan Tenggarong yang aman dan kondusif serta bersih dari Narkoba.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

AWAS Kepri Buat Pernyataan, Dame : Ganti Kandis Kominfo Bintan

Berita

Operasi TMMD ke 118 Tahun 2023, Kodim 0419/Tanjab Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Pasang Spanduk Pengawasan di Lokasi PETI Kabupaten Sarolangun 

Berita

Kalapas Jambi Sambangi dan Beri Pengarahan ke Warga Binaan 

Berita

Wilayah Betara Rawan Lakalantas, Satlantas : Mudik Mengantuk Lebih Baik Istirahat

Berita

Polres Sarolangun Musnahkan Barang Bukti Hasil Operasi Keselamatan, Antik dan Pekat

Berita

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah

Berita

Terlibat Narkoba, 3 Orang Wanita di Cafe Betara 6 Diamankan Polisi