Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 25 Desember 2021 - 10:25 WIB

Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tinjau Pos Pam Dan Pos yan

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan bersama pengurus mengunjungi Pos Pam dan Pos Yan yang ada di wilayah hukum Polres Tanjab Timur, Sabtu (25/12/21).

 

Kedatangan Ibu Bhayangkari Cabang Tanjab Timur ini selain memberikan support serta sebagai bentuk perhatian kepada personel yang bertugas juga turut memberikan bantuan berupa sembako untuk petugas.

 

Disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan bahwa kunjungan dirinya dan pengurus merupakan tanda support yang diberikan kepada aparat Kepolisian, TNI dan Pemerintah yang sedang melaksanakan tugas pengamanan.

BACA LAINNYA  Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

 

” Kita datang membawa bingkisan untuk petugas yang berjaga, serta tetap menghimbau untuk mengikuti protokol kesehatan dalam bertugas,” ujarnya.

 

Ditambahkan Ny Dinda Ichsan kita juga di Pos Pam Natal 2021 dan Pos Yan turut menggelar vaksinasi untuk para pengendara yang lewat bagi yang belum vaksin maupun dosis kedua.

 

” Untuk Pos Pam dan Pos Yan yang menggelar vaksinasi di Jalan poros Desa Zone V Kecamatan Geragai,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Satresnarkoba Bekuk 2 Pelaku dan Amankan 3 Kilogram Sabu di Dalam Plastik Teh Cina

 

Dirinya berharap, saat perayaan Natal 2021 dan menyambut Tahun baru 2022 ini masyarakat telah tervaksinasi semuanya, dan tetap mengimbau untuk tidak bepergian ke luar kota apabila tidak terlalu penting.

 

” Kita dari Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2022 bagi yang merayakan, ” tutup Ny Dinda Ichsan. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Penandatanganan Kerja Teknis Antara Dit Pamobvit dan PTPN VI Dihadiri Langsung Kapolda Jambi

Berita

Miliki Banyak Keunggulan, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

Berita

Kanit Reskrim Kumpeh Ulu Amankan Dua Orang Residivis Pelaku Curat Yang Baru Bebas Dari Lapas.

Berita

Kalemdiklat Polri Lantik 2176 Perwira Polri Lulusan SIP Angkatan Ke 52 Tahun 2023

Berita

Baru Saja Bupati Tanjabbar Rotasi Pejabat Eselon III

Berita

Tak Ada Petugas, Ketua FKDM Keluhkan Antrian Kendaraan Drop Penumpang di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Berita

Wagub Sani : Jadikan Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria Momentum Penyelesaian Konflik Pertanahan

Berita

Kapolda Jambi Intruksikan Kapolres/Kapolresta Beri Tindakan Tegas Para Pelangsir Minyak di SPBU