Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Rabu, 14 September 2022 - 21:44 WIB

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Bidik Indonesia News, JAMBI – Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah II/Swj Ny Hesti Hilman Hadi, dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Makorem 042/Gapu, Rabu (14/09/2022) siang.

Tampak pula Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono dan istri mendampingi kunjungan kerja Pangdam Sriwijaya di Makorem Gapu.

Setiba di Makorem Gapu, Pangdam Sriwijaya dikalungi kain batik Jambi oleh dua murid TK Kartika II-23 Jambi. Sementara, ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya Hesti Hilman diberikan bunga.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres 

Setelah melakukan foto bersama dengan para, Kasi Korem, Dandim, Dan/Ka Balak Aju beserta istri di jajaran Korem 042/Gapu, Pangdam Sriwijaya langsung menuju balai Prajurit.

Di balai Prajurit Makorem Gapu, Pangdam Sriwijaya memberikan tali asih kepada anak yatim dan anak stunting.

“Seperti kita ketahui, bahwa Bapak KASAD beberapa waktu lalu sudah menjadi bapak asuh stunting, maka para Pangdam, Danrem dan Komandan Satuan jajaran juga harus menjadi bapak asuh stunting di wilayahnya masing-masing,” kata Pangdam II/Swj.

“Program pemberian tali asih ini adalah program jangka pendek untuk mengatasi stunting”, kata Jendral TNI Bintang Dua ini,.

BACA LAINNYA  Kepala Bidang Bina Marga PUPR Provinsi Jambi Kembali Diperiksa Penyidik KPK

“Saya yakin bahwa Korem 042/Gapu sudah memiliki program pencegahan dan mengatasi stunting untuk jangka waktu yang panjang,” tambahnya.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menyebutkan bahwa anak yatim yang mendapatkan tali asih ini adalah binaan dari Korem.

“Ini adalah binaan Korem 042/Gapu sebagai bentuk perhatian kepada sesama,” pungkasnya.

Usai pemberian tali asih kepada anak yatim dan anak stunting, Mayjen Hilman melanjutkan acara dengan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu.

Otentifikasi : Penrem 042/Gapu.

Share :

Baca Juga

Berita

Buka PKN Tingkat II, Ini Penyampaian Menteri Hukum dan HAM RI

Berita

Kasubsektor Taman Rajo Beserta Tim Door To Door Gelar Vaksinasi Massal

Berita

Kembali, Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi Amankan 11 Pelaku Geng Motor Resahkan Masyarakat

Berita

Masyarakat Seponjen menyambut Meriah Reses Budiman Busro

Berita

Saat Melaut, Warga Nipah Panjang di Temukan Tewas Dalam Jaring

Berita

Pria 38 Diatangkap Polsek Tebing Tinggi Atas Dugaan Kepemilikan Ganja

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Hut RI ke 77 Di Lapangan Mapolres

Berita

Pj Bupati Terima Audensi Pekat Ib Kab. OKU Baturaja,