Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 30 Maret 2023 - 09:59 WIB

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Sertijab Karo Ops

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin langsung serah terima jabatan Karo Ops Polda Jambi dari Kombes Pol Feri Handoko kepada Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K bertempat di Loby Utama Mapolda Jambi, Kamis (30/3/23).

Mutasi Karo Ops Polda Jambi tertuang dalam surat Telegram Kapolri, Nomor: ST/498/II/KEP/2023 tanggal 26 Februari 2023.

Adapun Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H.,S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Auditor Kepolisian Madya Tingkat I Itwasum Polri.

Jabatan Karo Ops Polda Jambi yang baru ini digantikan Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K yang sebelumnya menjabat Karo Ops Polda Kalteng.

BACA LAINNYA  Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis

Pada upacara serah terima jabatan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut membacakan sumpah jabatan yang turut diikuti Karo Ops yang baru Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono serta penandatanganan fakta integritas oleh pejabat lama diikuti pejabat yang dilantik.

Saat diwawancarai, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa, yang mana guna pengembangan karier dan meningkatkan prestasi.

“ Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri, saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama,” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA LAINNYA  Mudik Lebaran 2022, BPJN Jambi Siapkan 12 Posko Untuk Para Pemudik 

Kepada pejabat yang lama Kombes Pol Feri Handoko saya atas nama Kapolda Jambi dan jajaran mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

” Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polda Jambi, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pisah sambut Karo Ops Polda Jambi dari Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H.,S.I.K kepada Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Do’a Bersama

Berita

Belum Sempat Jual Motor Hasil Curian Pria di Merangin diCiduk Polisi

Berita

Sembilan nama Perangkat Desa Kemantan Resmi Dilantik, Ini Nama- Namanya

Berita

Danrem 042/Gapu Tinjau Pembangunan Kodim Baru di Kabupaten Batanghari

Berita

Lebaran 2023, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality Menghadirkan Penawaran Istimewa

Berita

Bea Cukai Jambi dan BPOM Amankan Peredaran Obat Tanpa Izin Edar Diawal Tahun 2023

Berita

Hari Buruh Sedunia, Federasi Hukatan KSBSI Provinsi Jambi Gelar Aksi Damai