Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 23 Januari 2024 - 19:40 WIB

Polres Kerinci Lakukan Pengamanan Kunker Mantan Wapres Jusuf Kalla

KERINCI – Dalam rangka kunjungan mantan Wakil Presiden RI Dr Drs H M Jusuf Kalla di Kabupaten Kerinci, Polres Kerinci turut melakukan pengamanan, mulai dari kedatangan hingga nantinya selesai kunjungan.

 

Setibanya di Bandara Depati Parbo Desa Angkasa Pura Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci dengan menggunakan Pesawat Type flight T7-HKG yang membawa Bapak Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla beserta Rombongan, disambut langsung Pj Bupati Kerinci Asraf, S.Pt, M.Si, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, SH, S.I.K, Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf Andy Irawan, Kajari Sungai Penuh Anton Despianora, SH, MH dan Forkopimda Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  Lakukan Patroli Hunting saat Operasi Patuh 2023, Ditlantas Polda Jambi Tindak 14 Pelanggar

 

Disampaikan Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, untuk kunjungan kerja mantan Wapres H Jusuf Kalla diantaranya adalah Menyerahkan Bantuan Bencana banjir di Kantor Desa Koto Petai Kecamatan Tanah Cogok Kabupaten Kerinci sebanyak 200 Paket Sembako.

 

Selanjutnya, melakukan pengecekan lokasi Proyek PLTA Regulating Weir di Desa Pulau Pandan Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci, dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan Bencana banjir di Kantor Camat Batang Meranggin sebanyak 200 paket untuk Kecamatan Bukit Kerman dan Kecamatan Batang Meranggin.

 

Kemudian Meeting/Presentasi dan Ishoma di Kantor Beringgin Tunggal Desa Bedeng V, Melakukan Pengecekan lokasi Intake Dam, Melakukan Pengecekan lokasi Power House hingga kembali ke kantor Beringgin tunggal Untuk Istirahat dan bermalam di mess Kantor PLTA.

BACA LAINNYA  12 Orang Warga Binaan Lapuanja Peroleh Pembebasan Bersyarat dan Asimilasi Dirumah

 

Tentunya, kita dari Polres Kerinci memastikan selama kunjungan kerja Bapak Jusuf Kalla berjalan dengan lancar dan aman, yang mana selama kegiatan berlangsung dilakukan Pengamanan Terbuka dan Tertutup oleh Anggota Polres Kerinci Polsek Jajaran yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Sampe Nababan, SH, MH, tandas AKBP Muhammad Mujib. (Syah).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polisi Sambang Sekolah, Kapolres Tanjab Timur Pimpin Upacara Bendera di SMK Negeri 1

Berita

Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

Berita

Pencanangan Sungai Batanghari Bersih, Kapolda Jambi Meminta Pemda Serius Tangani PETI

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Kembali Amankan 2 Orang Tahanan Yang Kabur Dari LPKA

Berita

Kepedulian Polri, 12.000 Paket Sembako Didistribusikan Polda Jambi Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Berita

Kemenkumham Sebut Para Pemuda yang Ditahan di Malaysia Tidak Buat Paspor di Jambi, Tapi Disini… 

Berita

Perkuat Sinergisitas dan Silaturahmi, Bid Humas Gelar Kemitraan Bersama Wartawan Liputan Polda Jambi

Berita

Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi Persetujuan Terhadap 3 Ranperda