Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:08 WIB

Bhayangkari Cabang Tanjabtim Dan Pengurus Kunjungi Gereja Di Dendang

Bidik Indonesia News,TANJABTIMUR – Di hari perayaan Natal, Bhayangkari Cabang Tanjabtim dan pengurus mengunjungi gereja di Dendang, Sabtu (25/12/21).

 

Kedatangan Bhayangkari Cabang Tanjab Timur dan pengurus ke gereja Dendang selain mengunjungi petugas yang berjaga juga bertemu pengurus Gereja untuk memberikan masker, hand sanitizer serta air mineral untuk jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Ikuti Syukuran Hari Jadi ke 72 Humas Polri secara Virtual

 

Disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan bahwa, kegiatan Bhayangkari hari ini, selain mengunjungi Pos Pam dan Pos Yan dan menggelar vaksinasi serta memberikan bingkisan, kita juga mengunjungi Gereja di Dendang.

 

” Kita memberikan masker dan hand sanitizer antiseptic serta air mineral kepada pengurus yang akan dibagikan ke jemaat,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Laka Lantas Truk Batu Bara VS Motor, Pengendara Alami Luka-luka 

 

Selain itu kita sebagai umat beragama dan toleransi antar umat beragama memberikan rasa aman, nyaman kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah maupun merayakan Natal dan Tahun Baru 2022, tutup Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan. (Dhea).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Vaksinasi Booster , Kapolda Jambi : Vaksinasi Diutamakan Untuk Lansia 60 Tahun Keatas

Berita

Tindak Lanjuti Pengaduan Masyarakat, Satlantas Polres Tanjab Timur Tindak Puluhan Kendaraan Berknalpot Brong 

Berita

Dapat 21 Dukungan Suara Riki Andri, SE Terpilih Menjadi Ketua Forum RT Kelurahan Thehok 

Berita

Pererat Kebersamaan Pegawai, Perlombaan Tradisional Meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemenkumham RI Ke 78 Tahun 2023

Berita

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Lapas Kelas IIB Sabak Gelar Razia

Berita

Ketua SMSI Provinsi Jambi Lantik Pengurus SMSI Kabupaten Bungo 

Berita

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman: Jambi Luar Biasa dan Patut Jadi Contoh dalam Penanganan Karhutla 

Berita

Bakti Kesehatan Akabri 91, Lapangan Rampal Malang Disulap Jadi Rumah Sakit