Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 22 Desember 2023 - 15:19 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu ke 95

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu yang ke-95 Tahun 2023 pada Jum’at, (22/12/2023).

Upacara yang digelar di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Irwada Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, PJU Polda Jambi dan Bhayangkari Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perilndungan Anak, Bintang Puspayoga.

BACA LAINNYA  Pj Wali Kota Jambi Ingatkan Pemudik Pastikan Kendaraan Baik Jalan

” Hari Ibu lahir dari pergerakan perempuan Indonesia, yang diawali dengan Kongres Perempuan Pertama pada tanggal 22 Desember 1928 di Yogyakarta. Hari Ibu juga merupakan kesempatan untuk mengenang pengorbanan kiprah pejuang wanita Tanah Air, dalam membangun kesadaran berbangsa dan bernegara. ” Ucap Kapolda Jambi.

Selain itu disampaikan juga oleh Kapolda Jambi, bahwa perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia. Oleh karena itu, perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai Ibu Bangsa yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera.

BACA LAINNYA  Pimpinan Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Berikan Anugrah Opini Pengawasan Pelayanan Publik di Provinsi Jambi

” Peringatan ini merupakan momen untuk menghormati dan mengapresiasi peran ibu, dalam mendidik, membimbing, dan mencintai keluarga. Saya ucapkan Selamat Hari Ibu untuk seluruh wanita khususnya di Polda Jambi dan jajaran. ” Tutup Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

FAKSI Pertanyakan Pemilik Uang Rp.1,8 Miliar yang Disita Kejaksaan Aceh Timur

Berita

Kesiapan Polri Agar Perayaan Natal dan Tahun Baru Berjalan Aman dan Tak Ada Gangguan

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Berita

Sukses Pelaksanaan HPN 2023, Ketum PWI Pusat Berikan Penghargaan untuk Gubsu, Kapoldasu dan Pangdam 1/BB

Berita

Pekan Kebudayaan Aceh Ke-8, Momentum Merajut Jalur Rempah Aceh ke Dunia

Berita

Lapas Kuala Tungkal Serahkan Remisi Kepada Warga Binaan saat Peringatan HUT RI ke 78

Berita

Tetap Rendah Hati Meski Unggul, Ivan Wirata Ajak Timnya Awasi Proses Rekapitulasi Suara

Berita

Salat Tarawih Perdana, Dandim Tanjab: Ini Masjid Bersama Mari Perbanyak Ibadah