Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 23 November 2022 - 07:21 WIB

Kunker ke Kabupaten Kerinci, Kapolda Jambi Disambut Bupati, Dandim 0417 Kerinci dan Kejari

Bidik Indonesia News, KERINCI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Irene Rusdi dan Kabid Propam Kombes Pol ADG Sinaga, Karo Log melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kerinci, Selasa malam (22/11/22).

 

Dalam kunjungannya orang nomor satu di Polda Jambi tersebut menuju Polres Kerinci disambut langsung oleh Bupati Kerinci Adi Rozal, Kapolres Kerinci AKBP Patria, Dandim 0416 Kerinci Letkol Inf Andi Irwan, Kajari Sungai Penuh serta Forkopimda Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

BACA LAINNYA  Respon Cepat Keluhan Warga, DLH Tebo Akan Segera Turun ke Desa Ini

 

Setibanya di Polres, Kapolda Jambi menerima laporan personel jajaran Polres Kerinci selanjutnya dilaksanakan tradisi penyambutan.

 

Dalam kesempatan itu pula Kapolda Jambi turut berdiskusi dengan Bupati Kerinci, Kejari Sungai Penuh, Dandim 0417 Kerinci, Walikota Sungai Penuh terkait situasi kamtibmas di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh.

 

Yang mana dikatakan Kapolda bahwa dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif itu tidak bisa dilakukan sendiri oleh polisi, sinergisitas antara Polri, TNI, Pemerintah, Masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang kondusif.

BACA LAINNYA  Kompol Iswar Jabat Wakapolres Aceh Timur

 

” Sinergitas yang selama ini terjalin terus kita tingkatkan, baik itu di Kabupaten/Kota maupun Provinsi, ” ungkap Kapolda.

 

Selanjutnya Kapolda Jambi memberikan arahan dan tatap muka bersama Personil Polres Kerinci dan Ibu-ibu Bhayangkari.

 

Dan dalam kesempatan itu pula Kapolda berpesan kepada personel agar tetap bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab, melayani dan ayomi masyarakat sehingga polisi tetap di hati masyarakat. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Berikan Bantuan Sembako Bagi Petugas Kebersihan Kota Jambi

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Kemenkopolhukam RI 

Berita

Pelaksanaan Pemilu di Jambi Kondusif, Irjen Pol Rusdi Hartono: Terima Kasih Masyarakat Atas Kerjasamanya

Berita

HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Kapolda Irjen Rusdi: Semoga Brimob Jambi Semakin Jaya

Berita

Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Berita

Pembentukan (MTQ ke Vll) Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal Resmi Dibuka Berjalan Sukses

Berita

Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dhofiri Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

Berita

Jalani Sidang Perdana, Hakim Perintahkan Hendri Gunawan Dikembalikan ke Rutan