Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 20 Desember 2023 - 14:22 WIB

Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Moral kepada Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang saat Silaturahmi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono terima silaturahmi perwakilan Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang pada Rabu, (20/12/2023).

 

Perwakilan Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang sebanyak 6 Orang tersebut, disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya.

 

Kapolda Jambi mengucapkan selamat datang dan terima kasih, atas kehadiran adik-adik Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang di Polda Jambi.

 

” Bila kamu ada cita-cita, kamu harus persiapkan diri dari sekarang, karena tidak ada cita-cita yang kita impikan datang dengan sendirinya, tanpa kita berusaha dan jangan bergantung kepada orang lain. Semoga apa yang kamu cita-citakan kedepannya dapat tercapai. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Apresiasi Warga, Kapolresta Jambi Turut Bacakan Deklarasi dan Tanda Tangan Tolak Narkoba Bersama Warga RT 05 Rawasari

 

Kapolda Jambi juga menyampaikan, bahwa tantangan bangsa ini semakin berat, makanya kamu harus menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan tesebut, siapa yang dapat menghadapi tantangan dialah yg akan memimpin bangsa ini kelak.

BACA LAINNYA  Polres Sarolangun Musnahkan Barang Bukti Hasil Operasi Keselamatan, Antik dan Pekat

 

” Kamu sudah pada track yang benar, banyak orang yang ingin mengenyam pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang, tapi kamu adalah yang terpilih, makanya jangan sia-siakan kesempatan itu. Selamat cuti dan tetap jaga kesehatan selama melaksanakan cuti, dan jangan buat pelanggaran. ” Pesan Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemdes Muara Ketalo Ikut Serta Meriahkan HUT RI

Berita

Kedepankan Keselamatan Pasien, RSUD Raden Mataher Terima Pasien Rujukan Masyarakat Gunakan SKTM

Berita

Tutup Rapim, Kapolri Pastikan Kawal Seluruh Kebijakan Pemerintah

Berita

Sampaikan Kinerja Polda Jambi dan Jajaran, Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 

Berita

Satu Unit Rumah di Lingkar Barat Kota Jambi Ludes Terbakar

Berita

Polsek Jaluko dan Pemdes Mendalo Laut Gelar Vaksinasi Massal Mandiri

Berita

Sekda Budhi Hartono Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPR-RI Komisi V H.Bakri

Berita

Nazar Apache: Pelaku dan Para Aktor Penggelembungan Suara di Pidie Harus Dipidanakan!