Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 10 November 2022 - 10:28 WIB

Peringatan Hari Pahlawan, Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Ziarah Makam TPM Jambi 

Bidik Indonesia News,JAMBI – Pada Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R memimpin langsung upacara Ziarah di Makam Pahlawan Satria Bhakti Jambi, Kamis (10/11/22).

 

Upacara diikuti Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd,I, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Mewakili Danrem 042 Gapu, Perwakilan Pengadilan Tinggi Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Saat diwawancarai, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R menyebutkan pada peringatan Hari Pahlawan ini kita diajarkan untuk tetap semangat dalam berjuang, berjuang pada saat ini bukan melawan penjajah akan tetapi melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh para pejuang kita terdahulu.

BACA LAINNYA  Kantor Sar Jambi Kukuhkan Saka Sar Kwartir Daerah Jambi

 

” Kita lihat di Makam Pahlawan ini, mereka berkorban paling mulia yaitu kehilangan Nyawa untuk bangsa ini, ” ungkap Brigjen Pol Drs Yudawan R.

 

Jangan kita sia-siakan kemerdekaan yang telah kita raih ini dalam menjaga kesatuan dan kesatuan bangsa dan negara agar kita bisa mengisi dengan baik, dengan hal-hal yang positif.

 

” Nilai perjuangan yang harus kita ambil adalah kita harus mampu melanjutkan dan mengisi kemerdekaan serta membangkitkan semangat pada hari Pahlawan, ” pungkas Wakapolda.

BACA LAINNYA  Hari Buruh Sedunia, Federasi Hukatan KSBSI Provinsi Jambi Gelar Aksi Damai 

 

Sementara itu Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani menyebutkan, saya sepakat apa yang disampaikan Pak Wakapolda bahwa perjuangan para Pahlawan harus kita lanjutkan dengan kobaran semangat untuk membangun bangsa dan negara khususnya generasi penerus di Provinsi Jambi.

 

Acara dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh Wakil Gubernur Jambi, Wakapolda, Kabinda, Korem 042 Gapu, Mewakili Pengadilan Negeri dan Pejabat Utama Polda Jambi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Panwascam Taman Rajo Lantik PPKD

Berita

Pererat Silaturahmi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI.H.Supriono. SIP.MM Ngopi Bareng bersama Insan Pers Mitra KOREM 042/Gapu.

Berita

Kapolres Sarolangun Temui Puluhan Sopir Truk Batubara Yang Menutup Akses Jalan Utama di Desa Rengkiling

Berita

Muhammad Syafi’i Antonio menjadi Guru Besar Ekonomi Syariah

Berita

Kepala BNNP Jambi Apresiasi Masyarakat Atas Pengungkapan Kasus Sabu di Eks Lokalisasi Pucuk

Berita

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Polsek Jajaran

Berita

Perkuat Kinerja Perbankan Dan Industri Asuransi Ojk Terbitkan Dua Aturan Baru

Berita

Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kanim Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik