Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 23 Oktober 2023 - 13:27 WIB

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi PT Pertamina Hulu Energi Regional 1

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama PT. Pertamina Hulu Energi Regional 1 Wilayah Jambi pada Senin, (23/10/2023).

 

Hadir pada Silaturahmi tersebut Laksda TNI Bambang Eko Palgunadi (LO TNI Pertamina Holding), Sugiono (Mansec SHU), Kolonel Inf Henri Mahyudi (LO SHU), Karoops Polda Jambi dan Dirreskrimum Polda Jambi.

 

Kegiatan silaturahmi tersebut, dilaksanakan dalam rangka koordinasi pengamanan Objek Vital Nasional PT Pertamina Hulu Energi Regional 1 di wilayah Jambi, yang akan direncanakan pada minggu ke 4 bulan Oktober 2023.

BACA LAINNYA  Pengurus Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Indonesia Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi

 

” Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, dan tentunya terima kasih atas support dari Polda Jambi dalam hal ini pengamanan dari Polda Jambi. Maksud kedatangan kami untuk silaturahmi dan berkolaborasi dengan Polda Jambi. ” Ungkap Perwakilan PT. Pertamina Hulu Energi.

 

Dikatakannya bahwa, PT. Pertamina Hulu Energi sendiri memiliki LO dari TNI, sebagai jembatan pertamina dengan TNI AU, AD dan AL. Tentunya kami meminta support dari Polda Jambi, terkait pengamanan dan penindakan pelaku illegal dan persoalan lainnya.

BACA LAINNYA  Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat

 

Menanggapi pernyataan tersebut, Kapolda Jambi menyebutkan bahwa Polda Jambi akan All Out dalam melaksanakan pengamanan Pertamina dan dalam pelaksanaannya Sinergitas TNI / Polri tidak boleh terganggu oleh hal apapun.

 

” Pada intinya, kegiatan pengamanan objek vital ini merupakan hal-hal yang menjadi atensi, karena merupakan aset-aset milik Negara. Kita berupaya bagaimana Operasional Pertamina berjalan lancar dan tidak ada gangguan. Tolong sampaikan informasi apabila ada kendala atau gangguan dalam pelaksanaan operasional sehari-hari. ” Ucap Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terus Bergulir, Cabjari Tingkatkan Proses Penyelidikan Ke Penyidikan Pada Kegiatan Program KOTAKU

Berita

Tim Gegana Satbrimob Polda Jambi Musnahkan Granat Penemuan Warga Dengan Cara Diledakkan 

Berita

Polres Tanjabbar Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 7,5 Miliar ke Singapura

Berita

Sambut Hari Bhayangkara, Polda Jambi Gelar Upacara Pemuliaan Nilai-nilai Luhur Tribrata

Berita

Bolone Mase Gibran Jambi Lakukan Konsolidasi, Ini Targetnya

Berita

Kawal Distribusi BBM Yang Berintegritas, JAMGAS Gelar Audiensi Di Fuel Terminal Jambi

Berita

Yamaha Nmax Yang Makin Buat Bangga Pengendaranya

Berita

Akibat Cuaca Ekstrem, Perumda Tirta Peusada Umumkan Kendala Produksi dan Air bersih Akibatkan Banjir