Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 19 Januari 2022 - 11:19 WIB

Gelar Musrenbangdes, Pemdes Lambur 1 Saring 5 Usulan Skala Prioritas

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Menuju pembangunan di tahun 2023 mendatang, Pemerintah Desa Lambur 1 adakan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang dilaksanakan di Balai Desa Lambur 1 Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, Senin ( 10/1/2022).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, rapat Musrenbangdes dihadiri oleh Kades Lambur 1 “Sutar”, pihak Kecamatan, aparatur Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kadus dan RT, serta pihak instansi terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Ini Faktor Empat Alasan Ditlantas Polda Jambi Hentikan Aktivitas Armada Batu Bara di Jalan Nasional

Dari sekian banyak usulan yang disampaikan masyarakat, tersaringlah 5 usulan yang menjadi skala prioritas diantaranya : pengerasan jalan jalur 3 Blok B, jalur 3 Blok A, jalan depan Balai Desa, Penggalian primer dan Penggalian sungai depan Balai Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Lambur 1 “Sutar” menghimbau bahwa musyawarah yang dilaksanakan merupakan suatu tolak ukur untuk pembangunan berkelanjutan ditahun 2023 mendatang, kemudian hasil dari musrenbangdes akan dibawa ke Musrenbang di tingkat Kecamatan.
Ia berharap, apa yang menjadi usulan masyarakat dapat menjadi prioritas di Kecamatan dan bisa segera terealisasi. ( Doni Riyadi )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Enam Camat di Tanjabbar Raih Penghargaan Camat Teladan dan Berprestasi 

Berita

Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

Berita

Cegah Terjadinya Karhutla, Kapolres Tanjab Timur Pimpin Rapat Bersama Jajaran 

Berita

Plh Sekda Tanjabbar Lantik 38 Orang Pejabat Fungsional

Berita

Hasil Rapat Koordinasi Ditreskrimsus Polda Jambi Dengan KSOP, TUKS Ationg di Tutup Sementara Karena Belum Memenuhi Standar

Berita

Halau Demo Aliansi Petani Bersatu di Kantor Bupati, Polres Tanjabtim Turunkan Dalmas dan Water Canon

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Kanwil DJP

Berita

Polisi Temukan Tanki Truk 70 Liter Dalam Mobil Katana Terbakar di APMS Sungai Gelam