Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Rabu, 19 Januari 2022 - 11:19 WIB

Gelar Musrenbangdes, Pemdes Lambur 1 Saring 5 Usulan Skala Prioritas

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Menuju pembangunan di tahun 2023 mendatang, Pemerintah Desa Lambur 1 adakan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang dilaksanakan di Balai Desa Lambur 1 Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, Senin ( 10/1/2022).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, rapat Musrenbangdes dihadiri oleh Kades Lambur 1 “Sutar”, pihak Kecamatan, aparatur Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kadus dan RT, serta pihak instansi terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Pasca Pemilu, Polres Kerinci Lakukan Pengecekan Kesehatan dan Pemberian Vitamin ke Personil PAM PPK

Dari sekian banyak usulan yang disampaikan masyarakat, tersaringlah 5 usulan yang menjadi skala prioritas diantaranya : pengerasan jalan jalur 3 Blok B, jalur 3 Blok A, jalan depan Balai Desa, Penggalian primer dan Penggalian sungai depan Balai Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Lambur 1 “Sutar” menghimbau bahwa musyawarah yang dilaksanakan merupakan suatu tolak ukur untuk pembangunan berkelanjutan ditahun 2023 mendatang, kemudian hasil dari musrenbangdes akan dibawa ke Musrenbang di tingkat Kecamatan.
Ia berharap, apa yang menjadi usulan masyarakat dapat menjadi prioritas di Kecamatan dan bisa segera terealisasi. ( Doni Riyadi )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Nekat Lompat Saat ditangkap BNN, Satu Pelaku Diduga Bandar Ditemukan Meninggal Karena Tenggelam

Berita

Kongres Ke-1 ARPKH Berlangsung Sukses, Marwan: Memperoleh Keadilan Masih Jauh dari Harapan.

Berita

Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J

Berita

Didemo Warga Karena Parkir di Bahu Jalan, Anggota DPRD Muaro Jambi Beri Pemahaman Supir Truk Angkutan Batubara Untuk Putar Balik Dan Tidak Parkir Dibahu Jalan.

Berita

Aplikasi Simpang Bara, Irjen Pol A Rachmad Wibowo : Semoga Bisa Diimplementasikan Dengan Baik

Berita

Ombudsman Jambi Dorong Polda Usut Tuntas Pelaku Pungli Truk Batubara

Berita

Situasi Terkini Angkutan Truk Batu bara Terpantau Lancar dan Lengang

Berita

Buka Rakor Lintas Sektoral Hadapi Kesiapan Idul Fitri, Ini Pesan Kapolres Tanjab Timur