Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 21 Juni 2023 - 19:35 WIB

Ditlantas Polda Jambi Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Adanya Diduga Truk Batu Bara Jalan Siang Masuk Kota 

JAMBI – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi langsung menindak lanjuti laporan masyarakat adanya dugaan angkutan truk batu bara yang melintas pada siang hari dan masuk ke dalam Kota Jambi, Rabu (21/6/23).

 

Adanya laporan tersebut langsung menjadi atensi Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi untuk mengejar dan memeriksa truk tersebut, apakah benar membawa angkutan batu bara.

 

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol Dhafi menyebutkan bahwa terima kasih atas laporan dari masyarakat yang memberikan laporan terkait adanya mobil truk yang mirip dengan angkutan batu bara karena ditutup terpal pada bak truk.

BACA LAINNYA  Jelang HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolri dan Jajaran Ziarah ke TMP Kalibata 

 

” Kita atensi dan langsung memerintahkan personel untuk mengejar truk tersebut, dan akhirnya dapat diberhentikan di kawasan Tanjung Lumut Kota Jambi, ” ungkapnya.

 

Dijelaskan Kombes Pol Dhafi, setelah diberhentikan oleh personel dan dicek dan ditemukan dengan nomor polisi yang sama ternyata truk tersebut mengangkut karet bukan batubara.

BACA LAINNYA  Pra POPNAS, Cabor Pencak Silat Atlet Jambi Kumpulkan 5 Medali 

 

” Ini juga merupakan salah satu kesiapsiagaan personel jika benar ditemukan angkutan batu bara yang melintas pada siang hari dan melewati jalan Kota, ” lanjutnya.

 

Terima kasih juga kepada personel jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi yang sigap dalam menindaklanjuti adanya laporan masyarakat tersebut.

 

” Selain itu juga sekaligus melatih diri para personel jika terjadi tabrak lari, sehingga bisa langsung ditemukan, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Narkoba Jenis Sabu dan Pil Ekstasi Senilai 5 Miliyar

Berita

Pemerintah Tetapkan Libur Idul Adha 2023 Jadi 3 Hari

Berita

Jaga Harkamtibmas, Kapolda Jambi Himbau Masyarakat Miliki Senjata Api Rakitan Diserahkan ke Polsek Terdekat

Berita

Di Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Tanjab Timur Berikan Hadiah Umroh ke Personil Dengan Kinerja Baik

Berita

Anjangkarya ke Lampung, Presiden akan Tinjau Pasar dan Sejumlah Ruas Jalan

Berita

Tim Basarnas Cari Nenek Tenggelam Saat Cuci Rebung Di Sungai

Berita

Ketua Bhyangkari cabang ,Peduli bagikan sembako pasca kenaikan BBM.

Berita

Mona Syakira Juara 1 Umum IPS SMAN Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti