Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 27 November 2022 - 09:33 WIB

Pra POPNAS, Cabor Pencak Silat Atlet Jambi Kumpulkan 5 Medali 

Bidik Indonesia News, JAKARTA – Pada hari pertama perhelatan Pra Popnas Zona 1 di Jakarta yang di mulai hari ini unntuk cabang olahraga pencak silat dilaksanakan kualifikasi telah berlangsung di Ballrom Puri Agung, Grand Sahid Jaya

Jumat, (25/11/22).

 

Di Cabor ( cabang olah raga ) Pencak silat rampung menyelesaikan pertandingan di Kategori Seni, seni tunggal Putra-putri, Seni ganda putra-putri dan seni Beregu putra -putri di dalam Cabor pencak silat Lebih di kenal dengan sebutan TGR ( Tunggal,ganda,Regu ).

 

BACA LAINNYA  Komitmen Berantas Peredaran Narkotika Di Provinsi Jambi, Gubernur Al Haris Terima Penghargaan P4GN

Pada cabang olahraga pencak silat diikuti 6 Provinsi antara lain Aceh, Sumatera Barat , Riau, Sumatera Utara, Jambi ,dan Kepulauan Riau.

 

Saat ini Kontingen Provinsi Jambi mampu mengumpulkan 5 ( lima ) Medali yaitu 1 emas di nomor seni tunggal putri, 3 Perak di nomor regu putri, regu putra, ganda putra, 1 perunggu di nomor seni tunggal putra dan menyisakan 17 di kelas Laga/ Tanding.

 

Saat dikonfirmasi, Ezi yang merupakan pelatih Cabor Silat mengatakan bahwa kami optimis Provinsi Jambi bisa bersaing dalam merebut Medali di Kelas Laga/Tanding nantinya.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 dan HUT Kodam II Sriwijaya ke 76

 

” Kita optimis dan tidak menutup kemungkinan Jambi bisa juara umum di Cabor Pencak Silat, ” ungkapnya.

 

Untuk diketahui, dalam perebutan Medali diantaranya masih ada 9 di nomor laga putra Kelas A-I, 8 di nomor laga putri kelas A-H yang mana persaingan di kelas Laga / Tanding cukup ketat karena pertandingan mengunakan sistem gugur yang mana semua Provinsi berpeluang untuk menjadi juara Umum di Cabor pencak silat ini. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Sarolangun Buka Turnamen Bhayangkara Cup 1 dan Road to Gaes Nasional VII 2023 

Berita

Punya Yamaha Fazzio Dan Filano, Ayo Ikuti Classy Ride Kemerdekaan Sabtu Ini.

Berita

Kebakaran di Kuala Tungkal, 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar 

Berita

Wujudkan Transformasi Menuju Polri Presisi, Bid Propam Polri Terbuka dan Transparan Melalui WA Yanduan 

Berita

Ombudsman Selenggarakan Festival Pelayanan Publik 2024 di Kabupaten Tebo

Berita

Yamaha Pesta Merdeka Berlangsung Sukses Di 5 Kota Se Provinsi Jambi

Berita

Tutup Rapim, Kapolri Pastikan Kawal Seluruh Kebijakan Pemerintah

Berita

Polresta BSH Gelar Baksos Disaksikan Komunitas Motor, Mahasiswa, Hingga Ustadz