Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 23 Oktober 2023 - 11:16 WIB

Kunjungi Smkn 8 Tanjabbar, Yamaha Jambi Sosialisasi 5 Tahun Garansi Rangka Yamaha

Jambi, Masih dalam rangkaian road show ke sekolah – sekolah se Provinsi Jambi, kali ini SMKN 8 Tanjabbar yang berkesempatan team Yamaha Jambi Sambangin.

Event yang bertajuk Bengkel Umum Seminar ini di ikuti oleh sebagian besar dari siswa SMK 8 Tanjabbar yang sangat antusias sekali mengikuti seminar kali ini.

Di mulai dengan penjelasan terkait program sobek label oli dan program pembelian sparepart dengan discount sampai dengan 15% dan yang menjadi pusat perhatian adalah saat team Yamaha memberikan penjelasan terkait rangka Yamaha.

Pada sesi kali ini banyak sekali siswa- siswa yang mengajukan pertanyaan mengenai rangka motor yang viral beberapa bulan ini.

BACA LAINNYA  Berikan Arahan di Polres Bungo, Wakapolda Jambi Tekankan Personel Pahami Aturan Pengamanan

Team yamaha Jambi yang di di komandoi oleh Bpk Yudis menjelaskan bahwa rangka Yamaha menggunakan type rangka Underbone dengan ketebalan 2,3 mm serta dengan sambungan rangka yang rapih dengan daya tahan tinggi dan mampu menopang engine dengan sangat baik.

“ Kegiatan ini rutin diadakan di sekolah – sekolah se provinsi Jambi. Tujuan nya adalah memberikan edukasi dan pengetahuan seputar yamaha kepada siswa – siswa dan tentunya akan sangat bermanfaat untuk pembelajaran di sekolah” ujar Fitri Agustadhi selaku Chief Yamaha DDS Jambi .

BACA LAINNYA  Pantau Karhutla, Kodim 0415/Jambi Terjunkan Personilnya Untuk Melakukan Patroli

Pemberitaan terkait rangka Yamaha ini memang tengah viral di Masyarakat, tentunya sedikit banyaknya berdampak ke Yamaha sendiri meskipiun rangka yang terkait bukan dari Yamaha. Dengan ini Yamaha memberikan garansi 5 tahun untuk rangka Yamaha dengan maksud untuk membuktikan kualitas rangka yang di miliki Yamaha sehingga konsumen yang hendak membeli kendaraan tidak lagi khawatir soal isu isu tersebut Tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor Bersama Satlantas Jajaran

Berita

Kapolda Jambi Lepas 5000 Paket Bapokting, Dalam Peringatan 32 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 91

Berita

AWAS Kepri Buat Pernyataan, Dame : Ganti Kandis Kominfo Bintan

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Langsung Apel Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI 

Berita

Kabareskrim Beri Penghargaan ke Dirreskrimsus Polda Jambi

Berita

Panitia Daerah Polda Jambi Umumkan Jumlah Peserta Tes Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Yang Lolos Menuju Rikkes II 

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Pimpin Apel Pembinaan Tradisi 26 Personel Bintara

Berita

Kepedulian Polda Jambi Terhadap SAD, Satu Anak SAD Kembali Lulus Tes Rekrutmen Polri Rekrpo 2023