Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 2 Juli 2023 - 20:57 WIB

Di Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Tanjab Timur Berikan Hadiah Umroh ke Personil Dengan Kinerja Baik

TANJABTIMUR – Sebagai bentuk apresiasi terhadap personil yang telah bekerja dengan baik serta berkinerja baik khususnya telah dinilai berdedikasi tinggi dalam bertugas dan mempunyai ketakwaan agama yang cukup baik, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan memberikan hadiah Umroh kepada Aiptu Rois Habibi pada peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

 

Dihadapan peserta upacara, dan seluruh personil Polres Tanjab Timur Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan mengumumkan langsung pemberian hadiah umroh tersebut yang diberikan kepada Aiptu Rois Habibi.

 

Disampaikan orang nomor satu di Jajaran Polres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan mengatakan pemberian hadiah ini merupakan apresiasi dari pimpinan atas penilaian kinerja terhadap personil dan atas kinerja yang baik serta ketakwaan agama yang cukup baik maka kita akan memberangkatkan Aiptu Rois Habibi ke Tanah Suci Mekkah.

BACA LAINNYA  Kemeriahan memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW di Desa Alue Gadeng Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur 

 

” Semoga ini merupakan motivasi bagi seluruh personil agar senantiasa bekerja dengan baik dan ikhlas tanpa mengharapkan sesuatu,” ungkapnya.

 

Selain itu Kapolres juga menambahkan bahwa pemberian hadiah umroh ini juga merupakan penghargaan atas telah mengabdinya Aiptu Rois Habibi kepada masyarakat dan telah menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjab Timur.

 

Sementara itu, Aiptu Rois Habibi yang menerima hadiah umroh dari Kapolres tersebut tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah Umroh.

 

” Saya sangat terkejut dan tidak menyangka jika diberikan hadiah oleh Pak Kapolres untuk berangkat ke Makkah, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Bireuen Gelar Razia Gabungan 

 

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya jika saya harus berangkat ke Makkah, yang mana selama ini saya bekerja secara ikhlas dan mengabdi kepada negara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

” Terima kasih banyak Pak Kapores Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, InsyaAllah saya dan keluarga mendoakan agar bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan karir, ” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, Aiptu Rois Habibi adalah anggota Polri yang bertugas di Polres Tanjab Timur dengan jabatan Kanit Politik Sat Intelkam Polres Tanjab Timur. (BIN)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HUT Kodam II/Swj ke-77, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah dan Pemberian Sembako kepada Keluarga Stunting

Berita

Menkumham Ajak UMKM Bali Bicara KI dan Kemudahan Berusaha

Berita

Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Tim Kompolnas RI di Mapolda Jambi  

Berita

Polri Peduli Warga Terdampak Banjir, Kapolda Jambi, PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama hingga ASN Kumpulkan Sumbangan Sukarela 

Berita

Utusan Warga Pengelola Lahan Desa Lome Laporkan Permasalahan Tanahnya ke Lembaga KPK Kepr

Berita

Dit Intelkam Polda Jambi Gandeng Dinas Pendidikan Mereduksi Kenakalan Remaja

Berita

Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 0416/Bute Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Berita

Gubernur Al Haris Harap IKM Terus Berkontribusi Bersama Pemprov Bangun Jambi