Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Rabu, 7 September 2022 - 18:55 WIB

Tim Basarnas Cari Nenek Tenggelam Saat Cuci Rebung Di Sungai

Bidik Indonesia News, BUNGO – Tim Basarnas bantu cari seorang nenek bernama Khaminah (75) yang terjatuh kemudian tenggelam di aliran deras Sungai Hulu Batang Tebo, Desa Pauh Agung, Kabupaten Bungo pada Rabu sekitar pukul 11.40 WIB dan sampai saat ini korban belum ditemukan.

Kepala Basarnas Jambi, Kornelis mengatakan korban Khaminah dilaporkan tenggelam ke sungai saat sedang mencuci sayuran dan setelah dicari keluaga tidak juga ketemu dan akhirnya petugas komunikasi Basarnas Jambi menerima informasih dari Damkar Kabupaten Bungo bahwa telah terjadi kondisi membahayakan atau satu orang tenggelam di sungai.

BACA LAINNYA  Kapolres Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan Bintara Baru 23 Personil.

Korban saat itu datang ketepi Sungai Hulu Batang Tebo, Desa Pauh Agung, Kabupaten Bungo untuk membersihkan sayuran rebung di tepi sungai dan setelah beberapa lama tidak kunjung kembali ke rumah sehingga keluarga korban mencarinya ke sungai yang airnya deras dan kemudian korban dipastikan terjatuh terbawa arus dan tenggelam di sungai tersebut.

“Setelah menerima informasi itu tim Basarnas dari Bungo langsung turun ke lokasi kejadian dan sampai saat ini korban belum ditemukan,” katanya.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot Bongkar Gudang Minyak IlegalĀ 

Tim saat ini menurunkan peralatan seperti truck personil, perahu rafting, peralatan selam, medis, komunikasi dan peralatan evakuasi dan hingga saat ini Tim SAR masih berada di lokasi dan terus melakukan penyisiran di sungai tersebut.

Intensitas hujan yang terjadi belakangan ini membuat permukaan air sungai meninggi dan diimbau warga dipinggiran sepanjang Sungai Batang Hari harus waspada terutama yang tidak bisa berenang. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

14 Orang Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

Berita

2 Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polresta Jambi

Berita

2 Orang Calon dan 1 Orang Incumbent Bertarung Di Pemilihan Ketua Forum RT Kelurahan Thehok

Berita

Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur Fasilitasi Warga Untuk Vaksin Di Halaman Satpolair

Berita

Kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Jambi Ke Lapuanja

Berita

Kasrem 042/Gapu Menerima Audiensi Pengurus Badan Koorwil Forum Kader Bela Negara Provinsi Jambi

Berita

Kapolres Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan PJ Bupati Muaro Jambi

Berita

ISSI Jambi Siap Sukseskan Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022