Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 7 September 2022 - 18:55 WIB

Tim Basarnas Cari Nenek Tenggelam Saat Cuci Rebung Di Sungai

Bidik Indonesia News, BUNGO – Tim Basarnas bantu cari seorang nenek bernama Khaminah (75) yang terjatuh kemudian tenggelam di aliran deras Sungai Hulu Batang Tebo, Desa Pauh Agung, Kabupaten Bungo pada Rabu sekitar pukul 11.40 WIB dan sampai saat ini korban belum ditemukan.

Kepala Basarnas Jambi, Kornelis mengatakan korban Khaminah dilaporkan tenggelam ke sungai saat sedang mencuci sayuran dan setelah dicari keluaga tidak juga ketemu dan akhirnya petugas komunikasi Basarnas Jambi menerima informasih dari Damkar Kabupaten Bungo bahwa telah terjadi kondisi membahayakan atau satu orang tenggelam di sungai.

BACA LAINNYA  Dirreskrimsus Polda Jambi Tindak Tegas Angkutan Batubara Yang Gunakan BBM Subsidi

Korban saat itu datang ketepi Sungai Hulu Batang Tebo, Desa Pauh Agung, Kabupaten Bungo untuk membersihkan sayuran rebung di tepi sungai dan setelah beberapa lama tidak kunjung kembali ke rumah sehingga keluarga korban mencarinya ke sungai yang airnya deras dan kemudian korban dipastikan terjatuh terbawa arus dan tenggelam di sungai tersebut.

“Setelah menerima informasi itu tim Basarnas dari Bungo langsung turun ke lokasi kejadian dan sampai saat ini korban belum ditemukan,” katanya.

BACA LAINNYA  Miliki Ganja, Satu Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi 

Tim saat ini menurunkan peralatan seperti truck personil, perahu rafting, peralatan selam, medis, komunikasi dan peralatan evakuasi dan hingga saat ini Tim SAR masih berada di lokasi dan terus melakukan penyisiran di sungai tersebut.

Intensitas hujan yang terjadi belakangan ini membuat permukaan air sungai meninggi dan diimbau warga dipinggiran sepanjang Sungai Batang Hari harus waspada terutama yang tidak bisa berenang. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Buka Musda III HWK 

Berita

Ahmad Jafar Sayangkan DPRD Provinsi Perwakilan Tanjabbar-Tanjabtim Setujui Peta Indikatif Pada Perda RTRW

Berita

Indonesia Raya Berkumandang Indah, Aldi Satya Mahendra Podium Juara Balap Dunia WorldSSP300 Ceko

Berita

SIWO PWI Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi Tak Kirimkan Data Peserta, Porwada di Kota Jambi Ditunda

Berita

Daftarkan Diri ke KPU, Partai Golkar Kabupaten Tanjab Timur Serahkan Berkas Bacaleg 

Berita

Tindak Lanjut Pemeriksaan Sumur Bor Dan MCK, Cabjari Nipah Panjang Panggil Camat Dan Kades Sungai Sayang

Berita

Pemerintah RI-Federasi Rusia Sepakati Perjanjian Ekstradisi  

Berita

508 WBP Nyoblos, Bupati Apresiasi Kalapas Kuala Tungkal Penuhi Hak Warga Binaan