Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 27 Juli 2023 - 13:03 WIB

Buka Rakernis Fungsi Binmas, Kapolda Jambi: Tetaplah Profesional Dalam Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri dan membuka pelaksanaan Rakernis Fungsi Binmas Polda Jambi T.A 2023 pada Kamis, (27/07/2023).

 

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Para PJU Polda Jambi, Para Narasumber Rakernis Binmas Polda Jambi, Para peserta Rakernis Binmas dari Polres/ta Jajaran Polda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta Rakernis yang hadir.

 

” Saya sangat mengapresiasi para Bhabinkamtibmas, yang mana mereka telah memberikan pemahaman, menjalankan tugas-tugas kepolisian serta menjadi seorang leading sektor ditengah-tengah masyarakat. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Biddokkes Polda Jambi Terima 1 Unit Mobile PCR

 

Disampaikan oleh Kapolda Jambi, bahwa tahun 2024 nanti kita akan menghadapi Pemilihan Umum, tetaplah bersikap profesional dalam memberikan pelayanan kepada pihak parpol, jangan sampai kita menghalangi atau bersikap berlebihan kepada para calon, sehingga nantinya dapat menimbulkan pemikiran negatif dari pihak Parpol kepada Polri.

 

” Saya tekanan kepada rekan-rekan sekalian, agar aset-aset yang kita miliki jangan sampai digunakan untuk hal yang berbau Politik. Karena sebagai seorang anggota Polri kita tentunya harus mengacu pada Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Polri, pada Pasal 28 Ayat (1) yang berbunyi Polri bersikap netral dalam kehidupan politik tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA LAINNYA  Ribuan Personel Polda Jambi Diberangkatkan Amankan TPS Pemilu 2024 ke Polres-polres Jajaran 

 

Diakhir amanatnya sambil membuka kegaitan Rakernis, Kapolda Jambi mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan Rakernis kepada seluruh peserta.

 

” Saya berharap dari kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua, bagi personel Polri yang tentunya bisa menjadi personel yang presisi yang mana nantinya tugas yang mereka laksanakan dapat menjadi lebih berkualitas. ” Tutupnya.

 

Usai memberikan amanatnya, dilakukan kegiatan penyerahan Plakat dan Penghargaan kepada para Bhabinkamtibmas yang berprestasi, yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peras Mantan Selingkuhan Hingga Puluhan Juta, Seorang Ibu Muda Diamankan Polisi

Berita

Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

Berita

Opini Mengenai Undang Undang Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Daerah

Berita

Mengantisipasi Sopir Truk Batu Bara Langgar Jam Operasional, Warga Bentuk Relawan Penyekatan

Berita

Jumat Curhat Kapolres Aceh Timur, Ajak Warga Matang Rayeuk Bersinergi Dalam Menjaga Harkamtibmas

Berita

Jalin Silaturahmi Dengan BPJN IV, PWI Kota Jambi Sampaikan Program Kerja dan Berikan Plakat 

Berita

Polres Merangin Berhasil Ungkap Perampok Pedagang Emas yang Tewas di Jalan

Berita

Coret Baju dan Konvoi Saat Kelulusan Siswa, Kapolda Jambi: Lebih Baik Dirayakan Dengan Berdoa Bersama Keluarga