Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 12 Januari 2024 - 15:59 WIB

Kapolres Sarolangun bersama Penjabat Bupati Sarolangun Cek Rumah Warga Yang Terdampak Banjir di Desa Teluk Kecimbung Bathin VIII

Bidik Indonesia News – Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK M.SI bersama Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc melakukan pengecekan rumah rumah warga yang terdampak banjir di Desa Teluk Kecimbung kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Jambi, Jumat (12/1/24).

Selain Kapolres Sarolangundan Pejabat Bupati Sarolangun, terlihat turut hadir Plh. Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendri, M.Si, Pabung 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH,MH, Kabag Ops Sarolangun A. Bastari Yusuf, SH.MH, Kasat Intelkam Polres Sarolangun AKP Sukman SH, Danramil Sarolangun Mayor inf Abdul Aziz effendi, Kakan Kesbangpol M. Hudri, M.P.di, Kadis Sosial Masri, Kasat Pol PP Sarolangun Drs Muhammad Idrus, Camat Bathin VIII Ario, Kapolsek Bathin VIII Iptu Fikrur Riza, SH.MH, Kbo Samapta Ipda Budi muslihin, Personil Polres Sarolangun dan Personil TNI.

BACA LAINNYA  Sat Reskrim Polres Merangin Amankan Pelaku Pencurian Bobol Rumah

Banjir yang melanda Desa Teluk Kecimbung kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun diperkirakan mulai dirasakan warga dari Jumat dini hari akibat kiriman sungai dengkul dan sungai Tembesi yang meluap, konndisi saat ini rumah masih terendam dan juga menggenangi ruas jalan dan tranportasi terputus ke permukiman rumah warga.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK M.SI mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan personil di lokasi lokasi banjir untuk melakukan pengamanan dan membantu mengevakuasi warga.
“Personil Polres Sarolangun saat ini telah siaga di lokasi lokasi banjir di Kecamatan Limun, Kecamatan CNG dan di Kecamatan bathin VIII, kita melakukan pengamanan didaerah daerah tersebut, selain itu juga juga menggelar personil guna membantu warga untuk dievakuasi ke dataran yang lebih tinggi, saat ini kita masih melakukan koordinsi dengan pemerintah daerah untuk mengatasi yang akan timbul dari bencana banjir ini sehingga warga cepat mendapatkan bantuan” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sertijab Kakanwil dan Pisah Sambut Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Pelaku Penggelapan Satu Unit Mobil Truk Diamankan Polisi di Bengkulu Utara

Berita

Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ingin Polri Selalu Bersama Masyarakat

Berita

Tak Hanya PJU Polda Jambi, Kapolres Bungo dan Kerinci Turut Dimutasi

Berita

Gubernur Jambi Resmikan Gedung BNNP

Berita

Sisir Sungai Batanghari, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Bagikan Sembako ke Masyarakat dan Nelayan 

Berita

Polres Muaro Jambi kuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Percepatan Vaksin

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan BBM