Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 24 Juni 2023 - 05:56 WIB

Kapolres Sarolangun Buka Turnamen Bhayangkara Cup 1 dan Road to Gaes Nasional VII 2023 

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, SIK Pada Kebiatan Membuka Bhayangkara Cup 1 dan Road to Gaes Nasional VII 2023 di Lapangan Bhayangkara belakang Polsek Sarolangun, Jumat (23/6/23). FOTO : HMS

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, SIK Pada Kebiatan Membuka Bhayangkara Cup 1 dan Road to Gaes Nasional VII 2023 di Lapangan Bhayangkara belakang Polsek Sarolangun, Jumat (23/6/23). FOTO : HMS

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, SIK buka secara resmi Sepakbola Bhayangkara Cup 1 dan Road To Gaes Nasional VII 2023 di Lapangan Bhayangkara belakang Polsek Sarolangun, Jumat (23/6/23) pagi.

 

Turnamen tersebut dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 23 Juni sampai dengan 25 Juni 2023.

 

Hadir dalam pemukaan Pj. Bupati Sarolangun Ir. Bachril Bakri M. App. Sc, Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari, S.E, segenap Panitia dan pemain Bhayangkara Cup 1.

 

Sebanyak 38 tim dari berbagai Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun, bahkan dari luar Kabupaten Sarolangun ikut andil dalam Bhayangkara Cup 1 dan Road To Gaes Nasional VII 2023.

BACA LAINNYA  KPU Merangin Segera Rekrut Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara

 

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman dalam sambutannya memberikan semangat dan motipasi kepada peserta Turnamen Bhayangkara Cup 1.

 

Iman menyebut Bhayangkara Cup 1 diselenggarakan Polres Sarolangun dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 ini untuk mencari bibit bibit pemain bola Kabupaten Sarolangun.

 

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada peserta sekalian, jaga sportifitas dalam permainan, menang kalah adalah hal biasa dalam suatu pertandingan, ini merupakan ajang pencarian bibit bibit ungul pemain bola kaki untuk turnamen yang lebih tinggi lagi menuju tingkat Nasional,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Ojk Selesaikan 101 Perkara Tindak Pidana Sektor Jasa Keuangan

 

Kapolres juga berpesan kepada Personil yang terlibat dalam pengamanan agar selalu waspada dalam memberikan pengamanan selama turnamen berlangsung.

 

“Saya juga mengucapkan Selamat bertugas kepada Peronil yang melakukan pengamanan Turnamen ini, saya berpesan untuk selalu mengantisipasi terhadap kejadian kejadian tindak pidana seperti curas, curat dan anirat. Jaga situasi pertandingan agar tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

 

Terlihat personil Satuan Samapta dan Polsek Sarolangun diturunkan untuk memberikan pengamanan Turnamen Bhayangkara Cup 1 ini.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tanggapi Kemacetan di Pall 10 , Dirlantas Polda Jambi : Jalan Rusak Penyebabnya dan Sudah Kita Koordinasikan Ke PUPR

Berita

Satlantas Polres Muaro jambi Berikan Himbauan Prokes Ke MTS Jauhrul Iman

Berita

Diduga Dapur Minyak Ilegal Aceh Timur Meledak.

Berita

Patroli Sekaligus Monitoring Minyak Goreng Didesa Bukit Subur

Berita

Pimpin Apel Perdana di Tahun 2024, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Kapolda Jambi Sampaikan Beberapa Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat saat Bulan Suci Ramadhan 

Berita

Bupati Tanjabbar Ungkap Tujuan Mendasar Kerja Sama dengan STIKBA Jambi

Berita

Aksi Heroik Lerai Keributan Antar Gengster, Anggota Ditreskrimsus Polda Jambi Terluka