Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 9 November 2022 - 14:24 WIB

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pelaksanaan BKTM Bersedekah

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Melalui Bhabinkamtibmas, Kepolisian Resort Tanjab Timur melakukan kegiatan BKTM bersedekah kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu (9/11/22).

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan melepas langsung para Bhabinkamtibmas Polres Tanjab Timur untuk membagikan sembako ke masyarakat di Mapolres Tanjab Timur.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, yang mana rekan-rekan harus memahami konsep bersedakah bahwa bukan hanya tentang memberi berupa barang namun dengan rekan-rekan bekerja membantu masyarakat ini merupakan bentuk dari sedekah.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Salurkan Baksos dan Bansos dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-77

” Diharapakan dengan launchingnya kegiatan ini rekan-rekan BKTM yang sudah dekat dengan masyarakat bisa semakin dekat lagi dengan masyarakat diwilayah binaannya,” ungkapnya.

Diungkapkan AKBP Andi M Ichsan, makna bersedekah sangat luas, bekerjalah dengan ikhlas supaya bisa menjadi amal ibadah bagi rekan-rekan, membantu masyarakat dengan berfikir memecahkan suatu masalah itu juga termasuk bagian sedekah, membantu masyarakat yang membantu masyarakat yang terkena musibah itu termasuk bagian dari sedekah.

BACA LAINNYA  HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Kapolda Irjen Rusdi: Semoga Brimob Jambi Semakin Jaya

” Saya yakin dan percaya selama melaksanakan tugas dengan Ikhlas Insyaallah akan mendapatkan ridho dari Allah SWT supaya kegiatan bisa berjalan dengan yang kita rencanakan,” pungkasnya.

Kegiatan BKTM Bersedekah turut dihadiri Wakapolres Tanjab Timur Kompol Gotma, dan Pejabat Utama Polres Tanjab Timur. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan Bintara Baru 23 Personil.

Berita

Launching Car Free Day, Bupati : Jadikan Kegiatan Ini Peluang Untuk Menumbuhkan Ekonomi Kreatif

Berita

Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Teluk Nilau 

Berita

Sampaikan Pandangan Umum di Rakernas SMSI Pusat, Mukhtadi: SMSI Jambi Sedang Baik-baik Saja

Berita

Jalani Sidang Perdana, Hakim Perintahkan Hendri Gunawan Dikembalikan ke Rutan

Berita

Serius Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku Diduga Bandar

Berita

Dit resnarkoba Polda Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkoba Senilai 65 Miliar

Berita

Kasrem 042/Gapu Menerima Audiensi Pengurus Badan Koorwil Forum Kader Bela Negara Provinsi Jambi