Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:22 WIB

Kapolres Tanjab Timur Resmikan Pos Siskamling SMK

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K Ketika Sambutan di Acara Peresmian Pos Siskamling Sukses Melalui Kebersamaan (SMK), Binaan Bhabinkamtibmas di RT. 10 RW. 02, Kel. Teluk Dawan Kec. Muara Sabak Barat, Senin (12/6/23). FOTO : HMS

TANJAB TIMUR – Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K meresmikan Pos Siskamling SMK (Sukses Melalui Kebersamaan), Binaan Bhabinkamtibmas di RT. 10 RW. 02, Kel. Teluk Dawan Kec. Muara Sabak Barat, Senin (12/6/23).

Kegiatah dihadiri Camat Muara Sabak Barat Sdr. Irwanudin, S.Ag, Kapolsek Muara Sabak Barat IPDA Syafriwal, SE, Danramil Muara Sabak Lettu Inf M. Azhar, lurah se Kec. Muara Sabak Barat, PJU Polres Tanjab Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kel. Teluk Dawan.

BACA LAINNYA  Kapolresta Jambi Targetkan Vaksinasi Anak Dosis Pertama 100%

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu Agenda Mabes Polri yaitu Lomba Pos Kamling, untuk tingkat Polda setiap Polres diwakili oleh 1 Poskamling yang akan dilaksanakan lomba mulai tanggal 18 – 21 Juni 2023.

“Dan Pos Kamling SMK ini kita siapkan untuk mewakili Pos Kamling tingkat Kabupaten,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolsek, Camat, Danramil, Bapak – Ibu semuanya yang terlibat langsung maupun tidak langsung sehingga Pos Kamling ini dapat berdiri seperti saat ini yang cukup luar biasa.

“Polri Khusunya Polres Tanjung Jabung Timur kita tidak bisa berdiri sendiri tentunya harus bersinergi dengan semua pihak dan masyarakat Implementasinya yaitu kegiatan kita pada malan hari ini,” sebut Kapolres.

BACA LAINNYA  Kebakaran di Kuala Tungkal, 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar 

Kapolres lanjut menerangkan bahwa Polres Tanjab Timur selain Bhabinkamtibmas, pihanya juga mempunyai Program Polisi RW dengan Personel yang terbatas.

“Saya buat Pilot Projet untuk Kec. Sabak Barat dan Kec. Geragai untuk itu saya harapkan Pos Kamling ini dijadikan tempat kebangsaan tempat diskusi atau pun Problem Solping,” imbuhnya.

Sementara, Lurah Teluk Dawan Wahyu Setiawan, SE menyampaikan ucapan terima ksih kepada masyarakat Kel. Teluk Dawan yang telah memberikan sumbangsihnya baik berupa tenaga maupun materil sehingga berdirinya Poskamling di Rt.10 Kel. Teluk Dawan.

“Mudah – mudahan niat baik bapak-bapak dapat dibalas oleh Allah SWT” ucapnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lakukan Safari Ramadhan, Walikota Sungai Penuh Turut Serahkan Bantuan di Mesjid Baitul Jalal

Berita

Bacok Istri, Seorang Suami di Desa Sungai Jering Diamankan Polisi

Berita

Satbrimob Polda Jambi Laksanakan Gotong Royong dan Sholat Jum’at di Tebo

Berita

Sebanyak 25 Sekolah Jenjang SD dan SMP Mengikuti Pemetasan Gerakan Seniman Masuk Sekolah(GSMS) Kabupaten Aceh Timur 2023

Berita

Sambut Hari Nan Fitri, PW IWO Provinsi Jambi Bagikan Santunan dan Sembako ke Yayasan Anak Yatim

Berita

Ketua Panwaslu Bahar Selatan Lantik PPKD Kecamatan 

Berita

Kunjungi Pospam Nataru, Dandim 0415/Jambi : Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab 

Berita

Sampaikan Pandangan Umum di Rakernas SMSI Pusat, Mukhtadi: SMSI Jambi Sedang Baik-baik Saja