Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 8 Desember 2021 - 11:20 WIB

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru, bertempat di Lapangan Mapolresta Jambi, Rabu (08/12/21).

 

Adapun Kapolsek Kota Baru yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Afrito Marbaro, SIK, SH, MH digantikan oleh AKP Dhadhag Anindito, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi sedangkan Kasat Reskrim Polresta Jambi yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Handres, SH, SIK digantikan oleh Kompol Afrito Marbaro dan jabatan baru Kompol Handres sebagai Wakapolres Batanghari.

 

Dalam amanatnya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan pergantian (mutasi) merupakan hal yang biasa di tubuh Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan peningkatan karir, akan tetapi yang paling utama adalah tujuannya agar organisasi dapat berjalan secara dinamis dan meningkatkan kinerja.

BACA LAINNYA  60 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Usia 15 Hingga 45 Tahun

 

” Tugas utama Polri adalah menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dengan mengedepankan tugas pelayanan dan pelayanan serta penegakan hukum,” sebutnya.

 

Kita harus senantiasa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dengan memberikan pelayanan yang tulus terutama dalam hal penegakan hukum saat ini Polri dituntut harus bersikap prediktif responsibilitas dan transparansi berkeadilan serta harus tetap tegas namun Humanis dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19.

 

” Seperti saat sekarang ini kita sebagai anggota Polri diharapkan dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat untuk senantiasa disiplin dalam merekam protokol kesehatan,” lanjut Kapolresta.

 

Segera siapkan diri untuk bertugas dengan memberikan teladan kepada anggota karena satu teladan lebih baik daripada sejuta arahan kemudian tingkatkan terus kemampuan serta kiat-kiat positif dalam pelaksanaan tugas di Polresta Jambi untuk mewujudkan polisi yang dipercaya masyarakat.

BACA LAINNYA  Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

 

” Tingkatkan kerjasama yang sudah berjalan selama ini dengan semua pihak di dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah kota Jambi, ” sambungnya

 

Kepada kepada pejabat yang lama saya selaku pimpinan Polresta Jambi beserta staf jajaran dan Bhayangkari pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdian saudara selama bertugas di Polresta Jambi Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas Bakti baik yang saudara berikan saya juga mengucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru dengan harapan kita dapat terus berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Kades Terpilih Pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Berita

Lapuanja Terima Kunjungan Bakti Sosial Ibu PKK Provinsi Jambi 

Berita

Kunjungan Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Berita

Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri SPN Jambi Dipimpin Langsung Kapolda Jambi

Berita

Karya Bakti TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 111/KB Bersama Masyarakat Pedalaman Perbatasan Ciptakan Lingkungan Yang Bersih

Berita

Dengarkan Keluhan, Kapolda Jambi Hadir Langsung Ditengah Para Sopir Bus dan Organda di Terminal Alam Barajo 

Berita

Mudik Lebaran 2022, BPJN Jambi Siapkan 12 Posko Untuk Para Pemudik 

Berita

Gubernur Al Haris Terbitkan Surat Edaran Antisipasi Kualitas Udara Yang Memburuk