Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Rabu, 8 Desember 2021 - 11:20 WIB

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru, bertempat di Lapangan Mapolresta Jambi, Rabu (08/12/21).

 

Adapun Kapolsek Kota Baru yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Afrito Marbaro, SIK, SH, MH digantikan oleh AKP Dhadhag Anindito, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi sedangkan Kasat Reskrim Polresta Jambi yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Handres, SH, SIK digantikan oleh Kompol Afrito Marbaro dan jabatan baru Kompol Handres sebagai Wakapolres Batanghari.

 

Dalam amanatnya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan pergantian (mutasi) merupakan hal yang biasa di tubuh Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan peningkatan karir, akan tetapi yang paling utama adalah tujuannya agar organisasi dapat berjalan secara dinamis dan meningkatkan kinerja.

BACA LAINNYA  Store Menghadirkan Pengalaman Belanja Yang Sangat Dipersonalisasi Bagi Konsumen

 

” Tugas utama Polri adalah menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dengan mengedepankan tugas pelayanan dan pelayanan serta penegakan hukum,” sebutnya.

 

Kita harus senantiasa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dengan memberikan pelayanan yang tulus terutama dalam hal penegakan hukum saat ini Polri dituntut harus bersikap prediktif responsibilitas dan transparansi berkeadilan serta harus tetap tegas namun Humanis dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19.

 

” Seperti saat sekarang ini kita sebagai anggota Polri diharapkan dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat untuk senantiasa disiplin dalam merekam protokol kesehatan,” lanjut Kapolresta.

 

Segera siapkan diri untuk bertugas dengan memberikan teladan kepada anggota karena satu teladan lebih baik daripada sejuta arahan kemudian tingkatkan terus kemampuan serta kiat-kiat positif dalam pelaksanaan tugas di Polresta Jambi untuk mewujudkan polisi yang dipercaya masyarakat.

BACA LAINNYA  Wakapolresta Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Siginjai 2024.

 

” Tingkatkan kerjasama yang sudah berjalan selama ini dengan semua pihak di dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah kota Jambi, ” sambungnya

 

Kepada kepada pejabat yang lama saya selaku pimpinan Polresta Jambi beserta staf jajaran dan Bhayangkari pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdian saudara selama bertugas di Polresta Jambi Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas Bakti baik yang saudara berikan saya juga mengucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru dengan harapan kita dapat terus berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pastikan Ketersediaan Pangan Jelang Ramadhan, Kapolres Kerinci Cek Gudang Bulog 

Berita

Antisipasi Balap Liar, Personil Polsek Sungai Gelam Lakukan Pemantauan Jelang Buka Puasa

Berita

Dirlantas Polda Jambi Himbau Langsung Para Sopir Batubara Agar Tidak Parkir Dibahu Jalan

Berita

Polda Jambi Buka Penerimaan Siswa SIPSS, Ini Syaratnya

Berita

KPU Merangin Segera Rekrut Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara

Berita

Hari Kemerdekaan RI, 2 WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas Begini Harapan Bupati 

Berita

Gunakan Kearifan dan Kebudayaan Lokal Jambi Pada Perayaan HUT Polairud ke – 72,Jajaran Polda Jambi Makan Bersama Menggunakan Nampan

Berita

Besuk Kapolda Jambi dan Ajudan, Irjen Pol (Purn) Muchlis: Semoga Segera Pulih dan Kembali Bertugas