2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Rabu, 8 Desember 2021 - 11:20 WIB

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru, bertempat di Lapangan Mapolresta Jambi, Rabu (08/12/21).

 

Adapun Kapolsek Kota Baru yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Afrito Marbaro, SIK, SH, MH digantikan oleh AKP Dhadhag Anindito, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi sedangkan Kasat Reskrim Polresta Jambi yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Handres, SH, SIK digantikan oleh Kompol Afrito Marbaro dan jabatan baru Kompol Handres sebagai Wakapolres Batanghari.

 

Dalam amanatnya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan pergantian (mutasi) merupakan hal yang biasa di tubuh Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan peningkatan karir, akan tetapi yang paling utama adalah tujuannya agar organisasi dapat berjalan secara dinamis dan meningkatkan kinerja.

BACA LAINNYA  20 Titik Spanduk PPKM Dipasang, Satlantas Polresta jambi

 

” Tugas utama Polri adalah menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dengan mengedepankan tugas pelayanan dan pelayanan serta penegakan hukum,” sebutnya.

 

Kita harus senantiasa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dengan memberikan pelayanan yang tulus terutama dalam hal penegakan hukum saat ini Polri dituntut harus bersikap prediktif responsibilitas dan transparansi berkeadilan serta harus tetap tegas namun Humanis dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19.

 

” Seperti saat sekarang ini kita sebagai anggota Polri diharapkan dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat untuk senantiasa disiplin dalam merekam protokol kesehatan,” lanjut Kapolresta.

 

Segera siapkan diri untuk bertugas dengan memberikan teladan kepada anggota karena satu teladan lebih baik daripada sejuta arahan kemudian tingkatkan terus kemampuan serta kiat-kiat positif dalam pelaksanaan tugas di Polresta Jambi untuk mewujudkan polisi yang dipercaya masyarakat.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan Natal di Kota Jambi

 

” Tingkatkan kerjasama yang sudah berjalan selama ini dengan semua pihak di dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah kota Jambi, ” sambungnya

 

Kepada kepada pejabat yang lama saya selaku pimpinan Polresta Jambi beserta staf jajaran dan Bhayangkari pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdian saudara selama bertugas di Polresta Jambi Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas Bakti baik yang saudara berikan saya juga mengucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru dengan harapan kita dapat terus berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Operasi Lilin Siginjai 2021, Polda Jambi Terjunkan 2849 Personel Gabungan   

Kota Jambi

Pekerja PT Angkasa Raya Tenggelam di Sungai Batanghari 

Kota Jambi

Kapolda Jambi Distribusikan Bantuan Kepada Masyarakat SAD

Kesehatan

Audiensi Dengan BPJS Kesehatan Cabang Jambi, Ini Harapan Saiful Roswandi

Kota Jambi

Satlantas Polresta Jambi Lakukan Sosialisasi Terhadap Truk Yang ODOL (Over Dimension dan Over Loading)

Kota Jambi

Kesekian kalinya Konami Lakukan Aksi Terkait Beberapa Pekerjaan Proyek di Merangin

Kota Jambi

BPTD Wilayah V Jambi Tindak Tegas Angkutan ODOL

Hukrim

Dibayar 3,5juta Sekali Berhubungan, Pelaku Pedofil Dibekuk Polisi