Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 1 Juli 2023 - 15:05 WIB

Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

JAMBI – Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang bertepatan pada 1 Juli 2023, Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M., mengikuti upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., di ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (1/7/2023)

 

Upacara Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema “”POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, dihadiri oleh Gubernur Jambi, Ketua DPRD Propinsi Jambi dan Unsur Forkopimda Jambi, para mantan Kapolda Jambi serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Sambangi Koramil 415-03 Muara Tembesi, Kapolda Jambi : Jaga Sinergisitas Antara TNI dan Polri 

 

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu melalui Paurpen Letda Inf Heriyadi mengatakan bahwa Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 semula akan di gelar di lapangan Kantor Gubernur Jambi, namun karena cuaca hujan sejak subuh tadi maka dialihkan ke ruang pola Kantor Gubernur.

 

Meskipun dilaksanakan tidak di lapangan, namun tak menyurutkan semangat untuk menggelar upacara meskipun pesertanya terbatas, ungkapnya.

BACA LAINNYA  Hilang Kendali, Truk Batu Bara Hantam Gardu Tiang Listrik Hingga Roboh

 

Pada kesempatan tersebut, Kasrem atas nama Danrem 042/Gapu mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri. “Mewakili seluruh prajurit jajaran Korem 042/Gapu saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri tetap jaya, Polri Presisi untuk negeri, dan semoga TNI bersama Polri tetap bersinergi solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan NKRI harga mati,” ungkapnya. (Penrem042)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Lepas 5000 Paket Bapokting, Dalam Peringatan 32 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 91

Berita

Aksi Kemanusiaan Lagi-lagi ditunjukkan Kodim 0416/bute.

Berita

Sidak di Samsat, Kapolda Jambi : Anggota Harus Berikan Layanan Prima Ke Masyarakat

Berita

Nelayan Tanjab Barat Curhat, AKBP Padli : Kami Akan Tindaklanjuti dan Koordinasi dengan Instansi Terkait

Berita

Dua Pelajar Tewas Saat Kecelakaan Maut di Mestong Muaro Jambi 

Berita

Satgas Pangan Polda Jambi dan Provinsi Sidak ke Pasar Angso Duo Cek Ketersediaan Bahan Pokok Hadapi Bulan Suci Ramadhan 

Berita

Peringatan Hari Pahlawan, Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Ziarah Makam TPM Jambi 

Berita

Puluhan Paket Sembako Dibagikan Polres Muaro Jambi Kepada Masyarakat