Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 1 September 2023 - 15:35 WIB

Hadiri Syukuran Hari Jadi ke 75 Polwan, Irjen Pol Rusdi Hartono: Jadilah Polwan Yang Multi Tasking dan Presisi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri kegiatan syukuran Hari Jadi ke-75 Polwan Republik Indonesia di Gedung Maulidia Convention Center pada Jum’at, (01/09/2023).

 

Di acara tersebut Kapolda Jambi hadir didampingi Ketua Bhayangkari sekaligus ibu asuh Polwan Polda Jambi Ny. Rena Rusdi Hartono dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) jajaran Polda Jambi.

 

Dalam amanatnya, Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan selamat hari jadi Polwan yang ke-75. Kapolda Jambi memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap seluruh personel Polwan yang telah bertugas dan mengabdi secara tulus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

” Saya ucapakan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pakor Polwan, para senior Polwan, ketua panitia serta seluruh panitia yang telah bekerja keras mendukung terlaksananya acara syukuran ini, sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Satlantas Polresta Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu Bara Yang Melintasi Jalan Pasar Wajo Eka Jaya

 

Tak lupa juga Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih dan penghargaan, kepada Ketua Daerah Bhayangkari sebagai Ibu Asuh Polwan Polda Jambi yang tanpa pernah lelah meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan gagasan dalam membina Polwan sesuai dengan perannya dan dapat memantapkan hubungan harmonis antara Polwan dan Bhayangkari.

 

” Saat ini Polwan yang ada di Polda Jambi sebanyak 516 Personel, dengan rincian Polwan berpangkat Pamen sebanyak 14 orang, Pama 61 orang dan Bintara 441 orang. Polwan tidak hanya sebagai pelengkap saja akan tetapi akan selalu berdampingan mengemban tugas yang sama, hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya beberapa Polwan yang sudah menduduki jabatan strategis saat ini. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Dandim Jambi Jamin Keamanan Kedatangan Vaksin Sampai Gudang Penyimpanan Dengan Pengawalan Ketat

 

Diakhir sambutannya, Kapolda Jambi menekankan agar para personel Polwan Polda Jambi untuk selalu bisa memberikan kontribusi bagi organisasi dengan terus mengasah kemampuan agar menjadi unggul serta bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

 

” Jadilah Polwan yang multi tasking dan presisi sehingga semakin dipercaya dan dekat dengan masyarakat. Tingkatkan solidaritas sesama Polwan serta selalu jaga harkat dan martabat sebagai Polwan Indonesia. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Manfaat Kan Lahan Hutan Kota Pj Bupati Tebo Bangun Sejumlah GAZEBO

Berita

IPDA Osbon Sinurat Cek Lokasi Festival Gong Sitimang, Dansat Brimob Polda Jambi Diagendakan Hadir

Berita

Wujudkan Prajurit taat Hukum, Korem 042/Gapu Adakan Penyuluhan Hukum di Satuan Yonif 142/KJ

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 dan HUT Kodam II Sriwijaya ke 76

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi lengkapi alat bukti penentapan tersangka terkait kasus kecelakaan kerja PT. Petrhocina Internasional

Berita

Jual Beli Sabu, 2 Pemuda di Pamenang Diringkus Polisi

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Dandim 0419/Tanjab Pastikan Pelaksanaan Malam Nisa Natal Aman, Lancar dan Kondusif

Berita

Hadiri Paripurna Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi, Kapolda Turut Terima Sertifikat Tanah Untuk Polres Tebo daei Kementerian ATR