Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 15:42 WIB

Kemenkumham Riau Rayakan HDKH 2022 Dengan Gowes dan Jalan Santai

Bidik Indonesia News, PEKANBARU — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau diwarnai dengan acara jalan santai dan gowes bersama yang dikemas dengan penuh keceriaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan, Sabtu (13/08).

 

Acara yang diikuti oleh Insan Pengayoman dari seluruh Unit Pelaksana Teknis di Pekanbaru tersebut turut dimeriahkan oleh anggota keluarga para pegawai guna menguatkan tali persaudaraan sesama keluarga besar Kemenkumham.

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd Jahari Sitepu melakukan pelepasan peserta jalan santai dan gowes bersama dari titik kumpul yang bertempat di halaman Kanwil. Beliau menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif para pegawai dan berharap seluruh rangkaian acara dapat berjalan lancar sesuai dengan yang telah disiapkan. “Hari ini, tepat di akhir pekan, waktunya kita untuk bersantai sejenak dari rutinitas. Alangkah baiknya kita isi waktu yang berharga ini dengan kegiatan bermanfaat seperti bersepeda dan jalan santai. Tidak ada kalah menang dalam kegiatan kali ini, karena semua yang kita lakukan bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan. Bonusnya, kita semua semakin kompak dan bagi yang beruntung bisa membawa pulang hadiah berupa doorprize yang telah dikumpulkan dari para sponsor kita,” sebut Jahari.

BACA LAINNYA  Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades, Kapolres Sampaikan Ini

 

Adapun rute gowes bersama diawali dari halaman Kanwil Kemenkumham Riau menuju Jalan Gajahmada, lalu ke Jalan Diponegoro, berlanjut ke Jalan M.H Thamrin, Jalan Beringin, Jalan Dr. Sutomo, Jalan Hangtuah dan berhenti di Kantor Wilayah.

 

Sementara rute jalan santai diawali dari halaman Kanwil Kemenkumham Riau menuju Jalan Kartini, berlanjut ke Jalan Diponegoro, lalu ke Jalan Hangtuah dan berhenti kembali di Kantor Wilayah.

BACA LAINNYA  Pengadilan Tipikor Jambi Gelar Sidang Pemasangan Air Bersih Di Tanjabbar

 

Para panitia telah menyiapkan aneka makanan sebagai santap pagi yang dinikmati oleh seluruh peserta usai melakukan jalan santai dan gowes bersama. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan beragam games seru seperti lomba makan kerupuk dan lomba bakiak, serta yang paling ditunggu-tunggu adalah pembagian doorprize.

 

Ada banyak hadiah menarik yang telah disiapkan sebagai hadiah doorprize seperti TV, kulkas, mesin cuci, kipas angin, kompor gas dan barang menarik lainnya. Keseluruhan hadiah tersebut merupakan sumbangsih dari para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau, BRI, BNI serta para notaris. Satu hadiah utama dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau berupa sepeda berhasil diraih oleh pegawai dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru. (*/Hms Kemenkumham Riau)

Share :

Baca Juga

Berita

Gemapsi Prediksi Ada 3 Calon Kuat Ketua Di Musda KNPI Depok

Berita

Warga Paalmerah Lama Amankan Pelaku Gengster

Berita

Polsek Kota Baru Lakukan Olah TKp , Pasca Terjadinya Pembobolan Indomaret

Berita

6 Orang Pelaku Pencurian Gudang Ekspedisi JNE Berhasil Diamankan , 1 Orang Masih DPO

Berita

Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Edukasi Dari Siswi SMA IT Nurul Ilmi Jambi

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Untuk Para Nelayan

Berita

Dua Pesilat Jambi ikuti kejuaraan International Indonesia Open Championship 2022

Berita

Polda Jambi Gelar Pembekalan dan Pelatihan Ketrampilan Bagi Personelnya yang Memasuki Masa Pensiun