Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 15:42 WIB

Kemenkumham Riau Rayakan HDKH 2022 Dengan Gowes dan Jalan Santai

Bidik Indonesia News, PEKANBARU — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau diwarnai dengan acara jalan santai dan gowes bersama yang dikemas dengan penuh keceriaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan, Sabtu (13/08).

 

Acara yang diikuti oleh Insan Pengayoman dari seluruh Unit Pelaksana Teknis di Pekanbaru tersebut turut dimeriahkan oleh anggota keluarga para pegawai guna menguatkan tali persaudaraan sesama keluarga besar Kemenkumham.

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mhd Jahari Sitepu melakukan pelepasan peserta jalan santai dan gowes bersama dari titik kumpul yang bertempat di halaman Kanwil. Beliau menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif para pegawai dan berharap seluruh rangkaian acara dapat berjalan lancar sesuai dengan yang telah disiapkan. “Hari ini, tepat di akhir pekan, waktunya kita untuk bersantai sejenak dari rutinitas. Alangkah baiknya kita isi waktu yang berharga ini dengan kegiatan bermanfaat seperti bersepeda dan jalan santai. Tidak ada kalah menang dalam kegiatan kali ini, karena semua yang kita lakukan bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan. Bonusnya, kita semua semakin kompak dan bagi yang beruntung bisa membawa pulang hadiah berupa doorprize yang telah dikumpulkan dari para sponsor kita,” sebut Jahari.

BACA LAINNYA  Pencarian Buaya di Desa Kemingking Dalam Jambi Dihentikan

 

Adapun rute gowes bersama diawali dari halaman Kanwil Kemenkumham Riau menuju Jalan Gajahmada, lalu ke Jalan Diponegoro, berlanjut ke Jalan M.H Thamrin, Jalan Beringin, Jalan Dr. Sutomo, Jalan Hangtuah dan berhenti di Kantor Wilayah.

 

Sementara rute jalan santai diawali dari halaman Kanwil Kemenkumham Riau menuju Jalan Kartini, berlanjut ke Jalan Diponegoro, lalu ke Jalan Hangtuah dan berhenti kembali di Kantor Wilayah.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di Desa Sekernan 

 

Para panitia telah menyiapkan aneka makanan sebagai santap pagi yang dinikmati oleh seluruh peserta usai melakukan jalan santai dan gowes bersama. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan beragam games seru seperti lomba makan kerupuk dan lomba bakiak, serta yang paling ditunggu-tunggu adalah pembagian doorprize.

 

Ada banyak hadiah menarik yang telah disiapkan sebagai hadiah doorprize seperti TV, kulkas, mesin cuci, kipas angin, kompor gas dan barang menarik lainnya. Keseluruhan hadiah tersebut merupakan sumbangsih dari para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau, BRI, BNI serta para notaris. Satu hadiah utama dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau berupa sepeda berhasil diraih oleh pegawai dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru. (*/Hms Kemenkumham Riau)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jaga Stabilitas Keamanan Secara Rutin, Tim Satops Patnal Lapas Perempuan Laksanakan Razia Area Kegiatan Kerja,Koperasi, Dan Wartelsus

Berita

Lawan Narkoba, Dirresnarkoba Polda Jambi Ajak Jadilah Polisi Bagi Diri Sendiri 

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Amankan 2 Truk Pembawa Minyak Ilegal Sebanyak 24.000 Liter

Berita

Apel Gelar Pasukan, Kapolri Pastikan Seluruh Pihak Siap Amankan Nataru 

Berita

Polres Kerinci Bersama PD IWO Kerinci-Sungaipenuh Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Berita

Kajati Jambi Terima Permohonan Pendampingan Jalan Simpang Karmeo Simpang Kilangan

Berita

Meriahkan Hari Museum Indonesia, DPP PPAM-I Gelar Tari Masal

Berita

Dokumen Tidak Ada, Mobil Tangki Berisi 10 Ton Solar Milik PT Jejak Baru Energi Diamankan Polres Sarolangun