Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Kamis, 20 Juli 2023 - 11:33 WIB

Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sambangi Mayonif Raider 142 KJ, Perkuat Sinergisitas 

JAMBI – Dalam rangka menjalankan program kerja serta mempererat sinergisitas dan silaturahmi, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi menyambangi Mayonif Raider 142 Ksatria Jaya bertempat di Pal 2 Kasang, Kamis (19/7/23).

 

Kunjungan silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 tersebut dipimpin langsung Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan para Wakil Ketua dan disambut hangat Danyonif Raider 142 KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono, Wadanyon, dan para pasi jajaran Batalyon Yonif Raider 142 KJ.

 

Disampaikan Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah bahwa, kunjungan kerja Pengurus PWI Kota Jambi ini dalam rangka bersilaturahmi dan memperkuat sinergisitas antara Pers khususnya PWI Kota Jambi dan Yonif Raider 142 KJ.

 

” Alhamdulillah, selama ini kita sudah bersinergi bersama Yonif Raider 142 KJ khususnya dalam pemberitaan, baik itu ketika Prajurit Yonif Raider 142 KJ di Provinsi Jambi maupun melakukan tugas menjaga Perbatasan RI, ” ungkapnya.

 

Selain itu dijelaskan Ketua PWI Kota Jambi bahwasa, PWI sendiri memiliki beberapa program kerja baik itu secara pendek, menengah dan tahunan.

BACA LAINNYA  Persembahkan Batik Motif Tratai khas Brimob, Dansat Brimob Polda Jambi Apresiasikan Kreatifitas Pengrajin Batik Al Fath

 

” Untuk program kerja kita sendiri salah satunya adalah mempererat sinergisitas dengan silaturahmi, selanjutnya kegiatan lainnya seperti pemberitaan, dan terakhir program kerja kita menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan pada tanggal 09 Februari setiap tahunnya serta mengirimkan peserta Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas),” lanjutnya.

 

Kita berharap dengan kunjungan Silaturahmi Pengurus PWI Kota Jambi ini Yonif Raider 142 KJ bisa mempererat sinergisitas antara PWI dan PWI Kota Jambi, pungkasnya.

 

Sementara itu, Danyonif Raider 142 KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono mengucapkan terima kasih atas kunjungan Silaturahmi dan Sinergisitas dari PWI Kota Jambi, yang mana tentunya kami Yonif Raider 142 KJ menyambut baik silaturahmi dan sinergisitas ini.

 

” Selamat datang di Mayonif Raider 142 KJ, semoga kedepannya bisa lebih baik dan terus terjaga Sinergisitas yang selama ini terjalin, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris : Pendamping Haji Tugas Mulia

 

Lebih lanjut disampaikan Danyonif Raider 142 KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono, tentunya, sebagai orang baru dan baru bertugas di Yonif Raider 142 KJ juga sangat butuh masukan, saran serta kritik dari teman-teman Media khususnya PWI Kota Jambi sehingga Yonif Raider 142 KJ tetap selalu ada di tengah masyarakat.

 

” Intinya kami Yonif Raider 142 KJ tidak alergi terhadap teman-teman Media, yang mana teman-teman Media juga telah banyak membantu Yonif Raider 142 KJ dalam memberikan informasi dalam bentuk pemberitaan kepada masyarakat, ” pungkasnya.

 

Selanjutnya sebagai tanda sinergisitas antara PWI Kota Jambi dan Yonif Raider 142 KJ, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyerahkan Plakat Cinderamata kepada Danyonif Raider 142 KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono, dan Danyonif Raider turut memberikan Cinderamata berupa Plakat kepada Ketua PWI Kota Jambi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Heboh Pengacara Ditangkap Kejari Tanjab Timur, IPWJ Kecam Kriminalisasi Terhadap Advokat 

Advetorial

Gubernur Jambi Dukung Pemkot Jambi Sanksi Truk Batu Bara yang Masuk Wilayah Kota

Advetorial

Dit Intelkam Polda Jambi Sukses Gelar FGD Dengan Tema “Peran Pers , Pengaruh Politik,Dan Netralitas Media”

Advetorial

Dirlantas Polda Jambi Cek SPBU Dikota Jambi, Pasca Intruksi Walikota Tentang Peraturan Pengisian BBM

Advetorial

Gantikan Juber, Sukmawati Ketua RT 12 Kelurahan Thehok Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

Advetorial

Gubernur Al Haris : Pemprov Jambi Terus Berupaya Berikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,

Advetorial

Gubernur Al Haris : Peran Pemuda Sebagai Pelaku Perubahan Membangun Jambi