Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 4 Juli 2023 - 16:35 WIB

Ketua PWI Kota Jambi Sayangkan Aksi Perampasan Sepeda Motor Milik Wartawan 

JAMBI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Irwansyah sangat menyayangkan aksi perampasan yang dilakukan oleh debcolektor yang merampas kendaraan bermotor roda dua milik salah satu Wartawan di Kota Jambi.

 

Hal ini disampaikan langsung Irwansyah saat diwawancarai di Mapolresta Jambi saat korban (Wartawan) Dayat yang motornya diambil oleh debcolektor beberapa waktu lalu di bagan pete Kota Jambi.

 

” Kita sangat menyayangkan aksi perampasan yang dilakukan oleh debcolektor kepada salah satu Wartawan di jalan, ” ungkapnya, Selasa (04/7/23).

 

Selanjutnya, dirinya berharap laporan yang dilaporkan oleh korban (Wartawan) yang motornya dirampas ditindaklanjuti oleh Polresta Jambi sesuai hukum yang berlaku.

BACA LAINNYA  Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

 

” Kita berharap aksi yang seperti ini tidak terulang kembali, ” lanjutnya.

 

Sementara itu, berdasarkan keterangan korban (Wartawan) yang dirampas motornya tersebut bahwa usai melakukan peliputan dia (Dayat) akan pulang kerumah dan tiba-tiba di jalan dicegat oleh beberapa orang yang mengaku debcolektor dan mengatakan bahwa motornya menunggak namun debcolektor yang berjumlah 5 orang tersebut enggan dibonceng oleh pemilik motor (Dayat/Wartawan).

 

” Dia minta kunci motor dan STNK, saya diajak ke kantor, saat saya ke kantor saya tidak menemui motor saya yang dibawa debcolektor tersebut ” ujarnya usai melaporkan kejadian tersebut di Mapolresta Jambi.

BACA LAINNYA  Cegah Terjadinya Pungli saat Pelayanan, Irwasda Polda Jambi Sidak ke Samsat 

 

Selanjutnya, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan saat diwawancarai menyebutkan bahwa saat ini pihaknya sudah menerima laporan yang terjadi oleh Wartawan yang motornya diambil oleh debcolektor tersebut.

 

” Laporan sudah kita terima namun untuk kronologis pasti belum kita ketahui, yang pastinya akan kita tindak lanjuti laporan tersebut, ” pungkasnya. (Bin)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Terjadinya Karhutla, Kapolda Jambi Ikuti Apel Siaga Darurat Penanganan Bencana 

Berita

Lebaran 2023, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality Menghadirkan Penawaran Istimewa

Berita

Si Serba Bisa, Matic Andalan Yamaha Gear 125 Hadir Dengan Warna Baru

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Terima Penghargaan dari SKK Migas Terkait Berhasil Ungkap Kasus Ilegal Tapping Kondesat di Jalur Pipa KKKS PHE Jambi Merang

Berita

TNI-KU GURUKU

Berita

Empat Pelaku PETI Ditangkap Tim Sultan Unit Tipidter Satreskrim Polres Tebo 

Berita

Cek Peralatan dan Kesiapan Personel, Kapolri: Semua Tergelar dengan Baik 

Berita

Kodim 0416/Bute Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir