Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 28 Mei 2024 - 14:57 WIB

Kodim Jambi Gelar Do’a Bersama Memohon Keselamatan Kepada Allah SWT

Jambi- Berdo’a merupakan sebuah aktivitas spiritual yang penting bagi banyak orang beriman. Berdo’a adalah ibadah yang mulia karena merupakan proses penghambaan diri kepada Allah SWT, sang Pencipta. Do’a menempati kedudukan yang penting dalam islam sebagai sarana permohonan, komunikasi, mengungkapkan rasa syukur dan refleksi diri.

 

Orang yang beragama tentu saja senantiasa berdo’a kepada Tuhannya. Mereka memohon hingga meminta segala keinginan dan harapan agar dikabulkan.

BACA LAINNYA  Kodim 0415/Jambi Bersama Tim Penanganan Karhutla Lokalisir Kebakaran di Muaro Jambi

 

Untuk memohon keselamatan dan kebaikan dalam rangka kunjungan kerja Presiden dan Wakil Presiden di wilayah jajaran Kodam ll/Swj, Kodim 0415/Jambi menggelar do’a bersama di mushola Al-Hidayah Kodim 0415/Jambi setelah sholat Zuhur berjamaah, Selasa (28/05/2024).

 

Kegiatan yang akan dilaksanakan hingga tiga hari kedepan ini, diikuti oleh personil militer dan PNS Kodim 0415/Jambi untuk memohon agar pada kegiatan kunjungan RI 1 dan RI 2 di wilayah jajaran Kodam ll/Swj bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

BACA LAINNYA  Penangkapan Ikan Secara Terukur Harus Disupport BBM Bersubsidi Untuk Nelayan

 

Mayoritas peserta do’a meyakini bahwa do’a yang dipanjatkan akan selalu didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT, tidak ada yang menolak takdir kecuali do’a.

Share :

Baca Juga

Berita

Tak Hanya Takziah, Dirresnarkoba Polda Jambi Turut Bopong Keranda Jenazah Ibunda Bripka Indo Reza Fahlevi

Berita

Operasi Antik, Satresnarkoba Polresta Jambi Bongkar Pondok Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba

Berita

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak Akses Aktivitas di Desa Kunangan Sungai Bengkal Tebo

Berita

Kurang dari 30 Jam, Polres Sarolangun Tangkap Pelaku Penembakan di Perkebunan PT PAM

Berita

Jadi Kandidat Calon Ketua IKA FH UNSRI, Ini Dia Profil Ian Iskandar

Berita

Perkuat Sinergisitas dan Cegah Konflik Antara Prajurit TNI dan Anggota Polri, Propam Polda Jambi dan Denpom II/2 Jambi Gelar Silaturahmi

Berita

Kapolres Tanjab Barat Menugaskan 78 Personel Untuk Pengamanan Arakan Sahur Malam Ini

Berita

Terkait Penganiayaan Mahasiswa Unja, Ombudsman Jambi: Polisi harus Usut dan Unja Harus Beri Sanksi