Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 30 Desember 2022 - 14:14 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama Sambut HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77

Bidik Indonesia News, Jambi – Keluarga Besar Korem 042/Gapu menggelar Do’a Bersama dalam rangka menyambut HUT Kodam II/Sriwijaya ke-77, yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2023, di Masjid At Taqwa Makorem 042/Gapu, Jl. Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Jum’at (30/12/2022).

 

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta dalam keterangan tertulisnya.

 

Do’a Bersama dalam rangka HUT Kodam II/Swj ke-77 Th. 2023, dipimpin Kabintal Korem 042/Gapu Kapten Inf Basri, dan diikuti oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M, Kasrem 042/Gapu, para Kasi Kasrem 042/Gapu, Dan/Ka Balak Aju dan Balak Korem 042/Gapu, Prajurit, PNS Makorem 042/Gapu serta masyarakat sekitar Makorem 042/Gapu, jelas Kapenrem.

BACA LAINNYA  Nak Malam Jumatan, Pasangan Bukan Sah Tejaring Ops Pekat Polresta Jambi di Kamr Hotel

 

Do’a Bersama ini digelar bertujuan agar warga Kodam II/Swj baik yang sedang melaksanakan tugas operasi maupun yang berada di home base diberi keselamatan, kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas serta apa-apa yang telah dilaksanakan oleh Kodam II/Swj bermanfaat bagi masyarakat dan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.

 

Dan mengharapkan ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar kedepan Kodam II/Swj dalam melaksanakan tugas-tugasnya akan lebih baik lagi, ungkap Hatta.

BACA LAINNYA  DPRD Tanjab barat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

 

Lebih luas lagi Do’a Bersama ini ditujukan untuk keselamatan seluruh warga negara Indonesia agar terhindar dari segala bala dan bencana serta demi kelangsungan hidup berbangsa dan keutuhan NKRI, imbuhnya.

 

Do’a Bersama juga dilaksanakan oleh para Prajurit dan PNS beragama non muslim, untuk Korem 042/Gapu Prajurit dan PNS yang beragama nasrani menggelar kebaktian di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, pungkasnya. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

73 Senpi Rakitan Diserahkan Masyarakat ke Polisi, Kapolda Jambi : Semoga Situasi Kamtibmas di Jambi Kondusif 

Berita

Kinerja Ditlantas Polda Jambi Dalam Penertiban Angkutan Batu bara Diapresiasi Anggota DPRD Provinsi Jambi 

Berita

Menghadapi Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Lapas Jambi Laksanakan Rapat Intern

Berita

Resmikan Gedung Gegana Satbrimob, Kapolda Jambi : Semoga Bisa Bermanfaat

Berita

Wadir Intelkam Polda Jambi Buka FGD SMSI ‘Peran Media Siber Tangkal Hoaks di Tahun Politik’

Berita

Tiga Tahanan Tipikor Kejari Tanjung Jabung Timur Dititipkan di Lapas Kelas IIA Jambi

Berita

Syukuran dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-POLRI, Dansat Brimob Polda Jambi: Kita Adalah Saudara

Berita

Komisi III DPR RI Kunker ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Pembahasannya