Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 29 Februari 2024 - 22:11 WIB

Kunjungi Jambi, Seorang Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional Akan Memberikan Pembekalan Kepada Personel Polairud Polda Jambi.

Jambi – Seorang Pakar Komunikasi dan Motivator nasional Dr. Aqua Dwipayana akan berikan ilmu komunikasi dan akan memotivasi personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi. (29/02/24)

Dr. Aqua Dwipayana seorang pakar Komunikasi dan Motivator Nasional tiba di Bandara Sulthan thaha Jambi pukul 16.30 Wib dan langsung disambut oleh Personel Ditpolairud Polda Jambi, Pria kelahiran Pematang Siantar ini langsung menemui awak media disebuah tempat warung Kopi di Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Kesehatan Udara Berkabut, SMA, SMK, SLB se Provinsi Jambi Dianjurkan Daring

Sambil menikmati Kopi, Didampingi Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, Dr. Aqua Dwipayana berbincang-bincang bersama awak media jambi dan tidak lupa beliau memberikan motivasi semangat kerja kepada para awak media, setelah itu ia membagikan buku karya tulisnya kepada para awak media.

 

Dr. Aqua Dwipayana dijadwalkan akan menjadi narasumber pada acara yang bertajuk “The Power Of Silaturahim” dengan tema “meningkatkan kemampuan personel Ditpolairud Polda Jambi dalam menghadapi tantang tugas di wilayah perairan Provinsi Jambi”.

BACA LAINNYA  Lakukan Sterilisasi Sambut Malam Pergantian Tahun di Gereja, Ditsamapta Polda Jambi Turunkan Anjing Satwa K9

Ketika di Konfirmasi Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo Mengatakan “ kedatangan Dr. Aqua Dwipayana ke Jambi akan memberikan motivasi dan ilmu Komunikasi kepada Personel Ditpolairud Polda Jambi, Insyaallah akan dilaksanakan hari Jum’at tanggal 1 Maret di Hotel O2 Weston, Adapun Peserta kegiatan tersebut adalah personel Ditpolairud Polda Jambi dan Bhayangkari Polairud “ pungkasnya.

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Setelah Lama Menjadi TO (Target Operasi) , RD Akhirnya Berhasil Diamankan Polres Tanjabtim

Berita

Komitmen Berantas Peredaran Narkotika Di Provinsi Jambi, Gubernur Al Haris Terima Penghargaan P4GN

Berita

Ratusan Liter Solar Subsidi Hasil Penyalahgunaan dari Mobil Tangki Pertamina Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Kerap Dijadikan Tempat Penyalahgunaan Narkoba, Warga Gerebek Rumah Diduga Base Camp

Berita

Kenang Jasa Pahlawan, Dit Polairud Polda Jambi Tabur Bunga di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari 

Berita

Breaking News, Angkutan Batu bara Akan Kembali di Stop Jika Tak Ikuti Aturan 

Berita

Jum’at Berkah Polri Peduli, Sat Lantas Polresta Jambi Berbagi Sesama

Berita

Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Kerinci, Ditpolairud Polda Jambi Turunkan Personil serta Seluruh Peralatan Perahu Karet Salurkan Sembako