Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 27 April 2024 - 17:24 WIB

Kunjungi Jambi, Tim Relawan Nasional Bolone Mase Lakukan Konsolodasi Program Pasca Kemenangan Prabowo-Gibran

JAMBI – Kooridinator Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan menyambangi Rumah Sekretariat Bersama (Sekber) 808 yang mewadahi 25 tim relawan nasional pemenangan nomor urut 02 calon Presiden Prabowo dan Gibran.

Kedatangan Koordinator Rawan Bolone Mase tersebut dalam rangka melakukan konsolodasi program-program pasca ditetapkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Disampaikan Kuat Hermawan, Kita saat ini memang sedang melakukan konsolidasi relawan pasca pemenang Prabowo-Gibran di semua Provinsi, baik di Jawa maupun di Sumatera.

Yang mana salah satu Programnya adalah bagaimana pemantapan struktur di level paling kecil itu bisa produktif untuk melakukan konsolidasi, salah satunya adalah pembagian gerobak angkringan yang bertujuan agar bisa mendapatkan penghasilan serta adanya tempat nongkrong dari semua kalangan sembari bersosialisasi.

BACA LAINNYA  Urai Kemacetan, Kepolisian Alihkan Sisa Truk Batubara Yang Parkir di Badan Jalan Ke Pelabuhan Talang Duku

” Untuk di Provinsi Jambi sendiri kita bagikan sebanyak 144 gerobak angkringan, di 144 Kecamatan dan nantinya akan bertahap hingga level kelurahan,” ungkapnya.

Saat ini juga kita sedang mengevaluasi bagaimana gerobak angkringan ini bisa bertahan sembari melihat apa yang menjadi kekurangan dalam penyajian menu-menu yang disajikan dan tentunya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

BACA LAINNYA  Dipimpin Kapolres Muaro Jambi, Gedung Wicaksana Laghawa Logistik Polres Diresmikan

” Seperti kita ketahui, Mas Gibran selama ini sudah konsen di UKM, dan ini bentuk nyata teman-teman relawan pasca penetapan kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, ” lanjutnya.

Selain itu juga, bukan berarti setelah menang dalam pilpres selanjutnya ditinggalkan pergi dan bubar, namun ini bentuk tanggung jawab teman-teman relawan untuk kerja-kerja kongkrit di jaringan yang sudah dibentuk.

” Insyaallah, program-program ini akan kita bentuk dan kita lakukan di Provinsi dan Kota-kota lain yang ada di Indonesia, ” pungkasnya. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Kelurahan Simp III Sipin Ditemukan Tewas Gantung Diri Dipintu Kontrakan,

Berita

Malam Imlek Makan Sepuasnya Di Rumah Kito By WH

Berita

Antisipasi Meluasnya Bentrok Antara SAD Kelompok Tumenggung Ngepas dan Tumenggung Sikar, Polres Merangin Siagakan Personil

Berita

23 Narapidana di Lapas Wilayah Jambi terima Remisi Khusus Waisak

Berita

Gelar Festival Sepak Bola Usia Dini “SSB Golazo” test Mental Anak Didiknya

Berita

Bangga Menjadi Saksi Lahirnya Perjalanan Yamaha Grand Filano Di Jambi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Tilang Sejumlah Angkutan Batubara yang Melanggar, Bahkan Ban Kendaraan Ada yang Dikempeskan

Berita

Polres Kerinci Lakukan Pengamanan Kunker Mantan Wapres Jusuf Kalla