Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 9 Mei 2024 - 11:53 WIB

Lagi dan Lagi Sampaikan Pengetahuan Safety Riding saat Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Goes to School

JAMBI – Direktorat Lalu lintas Polda Jambi seolah tidak ada kata menyerah dan terus melakukan kegiatan Police goes to School dalam rangka memberikan pemahaman Safety Riding di kalangan Sekolah, Rabu (08/5/24).

 

Safety riding atau keselamatan berkendara merupakan suatu usaha yang bertujuan untuk meminimalisir tingkat bahaya terjadinya laka sehingga memaksimalkan keselamatan dalam berkendara, menciptakan kondisi yang aman selamat tertib dan lancar bagi pribadi maupun pengguna jalan lain.

BACA LAINNYA  Melalui Bhabinkamtibmas, Polresta Jambi Serahkan Bantuan ke Masyarakat dengan Door to door

 

Kali ini, Police Goes to School Ditlantas Polda Jambi dengan mendatangi SMA Negeri 12 Kota Jambi.

 

Direktur Lalulintas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, MSi. melalui Kasubdit Kamsel AKBP Agung Asmara, MIK. menyampaikan bahwa kegiatan Police goes to School kali ini melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas tema Safety Riding kepada para siswa dan siswi.

BACA LAINNYA  Besok, Angkutan Batubara di Jambi Tidak Boleh Keluar Dari Mulut Tambang, Dua Kendaraan Ini Jadi Prioritas Saat Nataru

 

“ Tujuannya adalah agar para siswa dan siswi memahami tentang tata tertib berlalu lintas yang aman selamat tertib dan lancar saat berkendara, “ ujarnya, Kamis (09/5/24).

 

Selain itu, Ditlantas polda jambi turut memberikan sesi tanya jawab serta pemberian doorprize kepada para siswa dan siswi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum

Berita

DPP PPAM Hadiri Petisi Masyarakat Sumsel Dukung Polri dan BNN Berantas NARKOBA

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual

Berita

Mako Ditpolairud Polda Jambi Didatangi Pramuka Saka Bhayangkara

Berita

Ojk Dorong Auditor Internal Terapkan Teknologi Dalam Grc Terintegrasi

Berita

Ombudsman Jambi Rakor Dengan KPK RI. Bahas 4 Isu Penting Pelayanan Publik.

Berita

Gubernur Minta Agar Alokasi Dana Desa Harus Efektif Dan Efesien

Berita

Polsek Bathin VIII Peduli, Beri Santunan untuk Anggota KPPS yang Sakit Pasca Pemilu 2024